header kulit cantik

Tips perawatan terbaik untuk kulit cantik

Tips perawatan sederhana dan ide hebat untuk merawat setiap bagian kulit Anda sepanjang tahun.

Temukan rahasia kulit cantik

Apa yang kulit Anda inginkan di musim dingin?

  • Selama musim dingin, kulit kita perlu perawatan ekstra agar tetap lembut dan indah.
  • Bahkan jika sangat menggoda untuk menghabiskan waktu di bak mandi air panas, hindari mandi yang terlalu panas atau terlalu lama. Mandi terlalu sering atau menghabiskan waktu lama di bak mandi dapat mempengaruhi lapisan asam pelindung kulit dan membuat lapisan kornea alami lebih meresap - ini berarti zat berbahaya bisa masuk dengan lebih mudah.
  • Itulah mengapa Anda harus memastikan bahwa suhu air tidak lebih dari 32 derajat. Gunakan minyak rehidrasi seperti NIVEA Natural Oil Shower Oil sebagai aditif mandi atau manjakan diri Anda dengan pH-netral NIVEA Goodbye Stress Cream Bath.
  • Gosokkan pada beberapa krim pengasuhan yang intens, seperti NIVEA Care, setelah setiap mandi. Ini mengandung lilin hidro lembut, yang menyatu ke kulit segera setelah dioleskan, memastikan perawatan intensif dan tahan lama, tanpa membiarkan rasa berminyak pada kulit. Kulit Anda akan segera terasa lembut dan kenyal.
  • Tambahan dorongan kelembaban: Seminggu sekali, gunakan scrub tubuh dan kemudian oleskan dorongan kelembaban yang nyata seperti NIVEA Smooth Sensation Body Milk - ini akan membuat kulit Anda terasa lebih kencang dan terlihat lebih sehat.
  • Kulit di wajah kita adalah sesuatu yang sangat istimewa: memilih perawatan yang tepat tergantung pada jenis kulit Anda.

Cari tahu di sini jenis kulit yang Anda miliki dan bagaimana memberi perawatan pada kulit Anda yang tepat untuk Anda.


Perawatan kulit cantik dan bercahaya.

Perawatan Q10
Bila sudah dingin, kelenjar sebasea kita menghasilkan lebih sedikit sebum. Perawatan harian yang kaya akan NIVEA Nourishing Body Milk dan regenerasi perawatan di malam hari mengembalikan kelembaban kulit di musim dingin.

Kulit cantik

Beberapa area kulit mengering lebih cepat dari yang lain, ini memerlukan perawatan tambahan sepanjang tahun, tidak hanya selama bulan-bulan yang dingin. Mencegah rasa sesak dan gatal dengan menggunakan krim dan body lotion dari kisaran NIVEA Repair & Care. Ini mengandung bahan provitamin Dexpanthenol, yang memainkan peran penting dalam metabolisme kulit dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit dengan memperkuat penghalang kulit.

Perlakukan kulit Anda dengan perawatan yang kaya dan Anda akan dihargai dengan kulit yang indah. Apakah Anda memiliki siku yang sangat kering? Cobalah menggosoknya dengan lemon. Ini adalah scrub alami dengan asam sitrat. Karena tidak mengandung butiran pengelupasan kasar, sangat lembut pada kulit. Ingin menggosok lebih intens? Coba gunakan Creme Peeling dari NIVEA.

 

 

Tips perawatan praktis - leher dan area dada atas.

  • Secara tradisional, telah dikatakan bahwa Anda dapat mengetahui usia sebenarnya seorang wanita dari kulit di leher dan area dada bagian atas, dan juga tangannya.
  • Untuk membuat diri Anda terlihat lebih muda, penting untuk memberi banyak perawatan pada kulit Anda.
  • Itulah mengapa Anda harus menggunakan NIVEA Vital Body Lotion atau rangkaian pengencangan NIVEA Q10 kami. Ini akan memberi Anda kulit yang kencang dan awet muda.
  • Untuk mencegah kotoran kecil mempengaruhi penampilan kulit, coba gunakan scrub.
  • Sebaiknya gunakan scrub sekitar dua kali seminggu di leher dan area dada bagian atas. Gunakan scrub wajah untuk ini, karena body scrub bisa terlalu kasar. Coba gunakan Purifying Wash Gel, misalnya.
  • Ini akan menghilangkan sel kulit mati, memperbaiki penampilan kulit dan mengembalikan sinar bercahaya kulit.
  • Masker pelembab sama cocok untuk ini. Oleskan ini ke daerah leher dan dada bagian atas sambil mandi santai dan manjakan kulit Anda dengan dosis kelembaban ekstra, agar terlihat segar kembali.

Tangan, dll - fitur yang paling terlihat

Perawatan tangan
Jika berbicara tentang perawatan tubuh, merawat tangan adalah keharusan. Gunakan scrub garam laut seminggu sekali - gunakan garam dan minyak dari dapur sebagai dasar untuk kulit lembut dan mulus.

Apel untuk membuat area dada bagian atas menjadi lebih mulus.

Masker Apel
Masket yogurt dan apel sangat bagus untuk kulit yang mengalami dehidrasi. Yoghurt menenangkan kulit dan apel memiliki efek antioksidan ringan - kombinasi hebat untuk area dada bagian atas yang indah.

Kulit cantik dari kepala hingga kaki

Kulit halus di wajah kita, serta daerah kering di tulang kering dan siku, biasanya memerlukan perhatian khusus dalam rutinitas perawatan kulit kita. Tapi kita sering lupa kaki kita. Namun, kaki kami melakukan banyak pekerjaan sepanjang musim dingin: berkemas kencang dengan sepatu atau sepatu berat, mereka membawa kita ke seluruh dunia dari hari ke hari, dan karena itu mengering dengan sangat cepat. Beri kaki Anda perhatian yang layak mereka dapatkan, dan mulailah menjalani perawatan rutin dengan mandi kaki yang santai.

 Menggunakan scrub lembut seperti Anti Callus 2in1 Peeling dari Hansaplast setelah mandi menyisihkan sel kulit kering dan membuat darah mengalir ke kaki. Untuk perawatan ekstra dosis, gosok NIVEA Creme atau NIVEA Soft ke kaki Anda sesudahnya - sebaiknya dikombinasikan dengan pijat yang menenangkan! Atau gunakan Anti-Callus 20% UREA Intensive Cream dari Hansaplast, yang mengurangi kaki kering dan kasar. Hal ini juga bagus untuk merawat kaki Anda saat Anda tidur, karena kulit meregenerasi paling baik di malam hari: gosokkan ke dalam banyak krim, kenakan beberapa kaus kaki katun, dan naik ke tempat tidur.

 

Rawat kulit untuk energi dan kelembaban

Kulit lembut dan cantik membutuhkan perawatan menyeluruh untuk melindungi dan beregenerasi.

Mengembalikan kulit bersinar Anda.

Kulit bersinar
Jaga kulit Anda tetap cantik dan bersinar selama musim dingin - kulit Anda butuh perawatan extra di musim dingin.
 

Tiada lagi kulit musim dingin,

Bahkan kulit Anda merindukan cahaya dan sinar matahari pada hari-hari musim dingin yang suram dan suram. Anda bisa mendapatkan kulit yang indah dan berseri dengan NIVEA BB Cream Light: menyempurnakan penampilan kulit dan memberi lapisan alami sinar Anda. Dan jika matahari memang terjadi untuk membuat penampilan, krim ini melindungi kulit Anda dengan SPF 10 - setiap hari.
Untuk musim dingin abu-abu dan musim gugur, kombinasi perawatan dan make-up adalah pilihan tepat: NIVEA Q10 Plus Anti-Wrinkle CC Cream adalah krim perawatan anti keriput dan krim hari berwarna dalam satu. Rumusnya yang mengandung koenzim Q10 memperbaiki struktur kulit dan melembutkan keriput kecil dari dalam. Ini memasok kulit indah dengan banyak kelembaban. Memperbaiki pigmen mineral menutupi ketidaksempurnaan kulit kecil dan memberi kulit Anda kulit yang seimbang dan segar.

Perawatan lembut untuk kulit cantik - bahkan saat mandi.

Saat mandi
NIVEA In-Shower Body Lotion Honey & Milk Baru, dengan wangi yang sensual, memberikan kulit perawatan yang lebih lama - bahkan pada saat mandi.
 

Program memanjakan

Air yang terlalu panas bisa cepat mengeringkan kulit saat Anda mandi. Itulah mengapa Anda harus memanjakan kulit Anda dengan NIVEA Natural Oil Shower Oil atau In-Shower Body Milk dan merawatnya bahkan saat Anda sedang mandi. Natural Oil Shower Oil dari NIVEA mengandung 55 persen minyak alami dan berubah menjadi busa lembut dengan keharuman yang menyenangkan. Minyak memberi kulit Anda perawatan ekstra saat mandi, meninggalkan perasaan dimanjakan dan melindunginya dari pengeringan. NIVEA In-Shower Body Milk dengan minyak almond sangat memperhatikan kulit kering saat di kamar mandi. Formula kaya dengan minyak almond bisa diserap lebih mudah dengan kulit basah, membuatnya lebih cepat dan mudah untuk diaplikasikan dan diserap.

Olah raga untuk jaringan ikat Anda.

Untuk menjaga agar kulit Anda tetap kencang di tubuh Anda, bukan hanya Anda memerlukan rutinitas perawatan yang ideal - rutinitas latihan Anda sama pentingnya. Untuk alasan ini, Anda harus mencoba yoga, pilates atau aerobik untuk menguatkan jaringan ikat Anda. Jika jaringan lemaknya kencang, ada sedikit lekukan pada kulit di atasnya, sehingga terlihat lebih mulus. Selain itu, olahraga merangsang sirkulasi dan memberi warna kulit yang indah dan cerah - jadi mulailah berlatih hari ini!
 

Tubuh dan punggung - jangan lupa bagian tengahnya.

Perut dan punggung
Kita seringkali melupakan bagian punggung dan perut saat merawat tubuh kita. Perhatikan secara khusus pada area itu. Tak ada waktu memakai krim? Pakai NIVEA In-Shower Body Lotions dan rawat perut dan punggung Anda selagi mandi.