Cellulite Header

Selamat tinggal selulitis: perang terhadap lekukan tidak sedap.

Tips untuk kulit mulus dan kencang

Kulit mulus dan kencang - itu yang semua wanita inginkan. Dengan latihan dan krim yang tepat, Anda dapat mengencangkan kulit kembali.

Latihan dan perawatan untuk kulit lebih baik.

Mengenakan celana pendek atau rok cantik di musim panas hanya setengah menyenangkan jika lekukan yang ditakuti di kaki Anda cenderung dipamerkan. Jadi, selesaikan selulitis dengan baik: lepaskan kedua kaki dan bokong Anda kembali dengan program latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tip perawatan ini.

Selulitis
Mandi bergantian dengan air dingin dan hangat. Bila Anda menggunakan air dingin, pembuluh darah berkontraksi kemudian melebar dengan air hangat. Hal ini mendorong sirkulasi darah dan jaringan menjadi lebih kencang.
 

Selulitis: Begini caranya untu membuat kulit Anda lebih mulus dan lebih cantik.

  • Memerangi selulitis adalah perhatian nyata bagi banyak wanita.
  • Lekukan yang merepotkan tidak hilang dalam semalam. Mulailah program anti selulit Anda di musim dingin sehingga kulit Anda indah lagi pada waktunya untuk musim bikini.
  • Bersepeda, joging dan mesin step adalah teman Anda untuk menuju kulit yang tampak lebih indah. Karena olahraga tidak hanya mengencangkan otot, juga menghaluskan kulit Anda.
  • Dengan melakukan tindakan khusus terhadap selulitis, Anda akan mendukung penguatan jaringan: NIVEA Q10 Firming Body Lotion memiliki efek pengencangan dan penguatan.
  • Kafein meningkatkan ketahanan lapisan luar kulit. Sebuah scrub dengan bubuk kopi juga memurnikan dan merangsang sirkulasi di sel.

Pijatan dengan bahan berkualitas membuat kulit lebih mulus

Kencangkan kulit bahkan ketika Anda mandi

Mandi
Program pengencangan kulit Anda dimulai di pagi hari saat Anda sedang mandi. Dukung efek hangat di air shower Anda dengan efek pengencang NIVEA Q10 In-Shower Firming Body Lotion. Bahan berkualitas membuat kulit terasa lebih kenyal dan mengencangkannya.
 

Trik untuk kulit lebih kencang - tindakan Anda melawan selulitis

  • Pijat memperbaiki sirkulasi dan merangsang aliran getah bening. Pijat kulit dari bokong dan kaki Anda dengan sarung tangan pengelupas atau sikat selulit.
  • Waspadai varises: sebelum merawatnya Anda harus berbicara dengan dokter umum Anda.
  • Mandi basa kira-kira seminggu sekali menyucikan dan mendetoksifikasi seluruh tubuh. Tambahkan sekitar empat sendok makan garam alkali ke air mandi Anda dan luangkan waktu untuk menikmati efek penyembuhan bak mandi.
  • Kulit kita adalah cerminan tubuh kita. Jika kita sehat, itu memancar dari dalam. Jika Anda mengonsumsi banyak vitamin dan diet seimbang - ini terlihat! Memerangi selulitis dari dalam dengan mengonsumsi makanan yang rendah garam. Garam menyerap air dalam tubuh, yang mengakibatkan jaringan kembung. Jadi, musim makanan Anda dengan ramuan aromatik sebagai gantinya.
  • Sayuran yang kaya potassium seperti brokoli, kacang polong dan bayam juga memastikan cairan jaringan berlebih habis.
     

Latihan teratur - cara terbaik melawan selulit

Latihan memperkuat otot dan membakar lemak - lawan selulit dengan memastikan bahwa Anda sering bergerak.

Kulit mulus dan lekukan kencang pada bokong dan kaki Anda.

Penampilan selulitis dapat dikurangi dengan beberapa latihan sederhana - jika Anda tetap melakukannya secara konsisten. Anda membutuhkan tikar latihan, berbaring pada punggung dan letakkan kaki Anda ke atas. Tekuk kedua lutut ke sudut kanan dengan lebar tangan. Sekarang angkat pinggul Anda dan regangkan satu kaki ke depan. Hitung sampai sepuluh perlahan dan kemudian berganti kaki. Hanya sepuluh pengulangan rutin latihan ini setiap hari akan mengubah figur Anda dan penampilan kulit Anda terukur.

Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang produk pengencang kulit dan efeknya di sini.

 

 

Lawan selulitis - olahraga teratur untuk sukses yang nyata.

Olahraga
Paha atas yang lebih kencang: Berbaring menyamping pada matras latihan, tekuk kaki bawah sedikit. Kemudian rentangkan kaki atas dan angkat, buang napas saat melakukannya. Tahan di udara beberapa saat, turunkan sambil menghirup napas. Ganti sisi setelah 20 kali repetisi.