Q10 and Q10 plus Header

Rahasia anti penuaan? Rawat dengan Q10

Pertahankan penampilan muda Anda

Mengapa Anda terlihat lebih tua dari seharusnya? Dengan memakai produk anti-kerut Q10, cegah kulit dari penuaan dini.

Gunakan produk Q10 untuk melawan lerutan

Kulit muda dan kencang - siapa yang tidak menginginkannya? Namun usia kulit kita berbeda, lebih cepat atau lebih lambat berbeda dari satu orang ke orang lain, tergantung pada disposisi dan betapa sehatnya gaya hidup kita. Produk NIVEA Q10 ada di pihak Anda saat berhubungan dengan perawatan anti-penuaan.

Fakta di balik Q10

Fakta di balik Q10

Koenzim Q10, atau hanya Q10, diproduksi secara alami oleh tubuh dan memberi kontribusi penting terhadap fungsi seluruh sel tubuh. Koenzim, mirip dengan vitamin, terdapat di seluruh tubuh dan dapat mendukung banyak proses yang penting untuk kehidupan. Secara khusus, Q10 diperlukan dalam produksi energi sel di mitokondria. Ini juga bertindak sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas baik di dalam maupun di luar sel. Radikal bebas mempercepat penuaan kulit dan merusak sel. Selain itu, Q10 ditemukan pada selaput sel dan lipid di permukaan kulit, di mana ia juga memenuhi tugas pentingnya sebagai antioksidan. Q10 dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

Hasil penelitian NIVEA
Semua produk NIVEA adalah hasil kombinasi budaya inovasi yang sangat maju dan lebih dari satu abad kompetensi Beiersdorf dalam penelitian kulit. Tim peneliti NIVEA telah merasakan dampak Q10 selama hampir seperempat abad ini. Ilmuwan kami telah secara intensif memeriksa peran koenzim Q10 di kulit manusia dan telah mengintegrasikannya ke dalam produk perawatan kulit sejak tahun 1998. Sampai hari ini, produk Q10 diminati di seluruh dunia: NIVEA Q10 adalah Terjual setiap dua detik.

Kulit butuh energi dan perlindungan menyeluruh

Kulit butuh energi
Koenzim Q10 kulit sendiri sangat penting untuk menghasilkan energi dan melindungi kulit dari stres oksidatif. Namun, proporsi Q10 di kulit kita berkurang selama seiring waktu. Produk anti penuaan dengan Q10 membantu kulit kita secara efektif.

Q10 : penemuan ilmiah

  • Ilmuwan Amerika Frederick L. Crane menemukan koenzim pada tahun 1957.
  • Ahli kimia Inggris Peter Dennis Mitchell menemukan bagaimana Q10 bekerja di dalam sel. Ia menerima Hadiah Nobel untuk Kimia untuk karyanya dalam hal ini pada tahun 1978.
  • Ilmuwan Beiersdorf adalah orang pertama yang meneliti efek Q10 pada kulit dan telah menggunakannya dalam produk perawatan kulit sejak tahun 1998.

Karakteristik dari koenzim Q10

Koenzim Q10
2 fungsi terpenting dari koenzim Q10 pada tubuh adalah menghasilkan energi dan melindungi sel-sel.

Produk anti-kerut dan selulit dari NIVEA dengan Q10

Dalam rangkaian perawatan anti-penuaan, Q10 telah lama digunakan sebagai bahan berharga dalam rangkaian produk NIVEA Q10

NIVEA Q10plus Serum

Tim peneliti NIVEA telah bertahun-tahun memiliki keahlian dan pengetahuan yang luar biasa tentang kandungan Q10 pada kulit. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari informasi ini dengan formula baru dan sangat efektif dari Q10 Plus Anti-Wrinkle Serum Pearls.

Efek yang dipatenkan

 NIVEA Q10plus Anti-Wrinkle Serum Pearls yang inovatif mengandung konsentrasi tertinggi dari ramuan aktif kulit Q10 di rangkaian produk NIVEA Q10plus Anti-Wrinkle. Untuk pertama kalinya dalam sejarah NIVEA, mutiara aktif Q10plus dikombinasikan dengan hidrogel untuk membentuk serum anti keriput yang sangat efektif. Formula Q10 yang unik dan dipatenkan ini, asam hyaluronic dan kreatin terlihat jelas mengurangi keriput dan mencegahnya untuk berubah sejak dini. Untuk kulit yang lebih halus dan tampak lebih muda dan penampilan yang halus.

Selalu segar: dengan dispenser aktif

Kekuatan formula serum anti keriput baru, diaktifkan dalam setiap penggunaan. Dengan menekan dispenser, mutiara kecil itu menerobos masuk melalui kepala dispenser dan menggabungkannya dengan hidrogel sehingga menjadi serum yang sangat efektif yang meresap ke dalam kulit. Idealnya, Anda harus menggunakan NIVEA Q10 plus Anti-Wrinkle Serum Pearls ke wajah Anda setiap hari, di pagi dan sore hari. Mereka juga ideal sebagai make-up base karena mereka menghaluskan dan menghaluskan penampilan kulit.

Q10 Anti-Wrinkle Crème

Tetap muda lebih lama!

Untuk memberi rutinitas anti kerut harian Anda dorongan ekstra, jaga diri Anda untuk tetap aktif. Dengan nutrisi yang tepat, sedikit berolahraga dan tidur cukup, Anda membantu kulit terlihat kencang dan awet muda lebih lama.