Perawatan intim

Kebersihan kewanitaan: bersih seluruhnya

Tips penting untuk kebersihan yang baik

Perawatan diri adalah bagian dari kecantikan, penting untuk rutinitas sehari-hari. Termasuk organ intim Anda. Kami akan jelaskan cara merawatnya dengan baik dan benar.

Merawat dengan lembut

Less is sometimes more

"Unsur terpenting kebersihan kewanitaan adalah menjaganya agar tetap lembut. Gel mandi normal dan produk yang mengandung sabun akan mengeringkan kulit sensitif. Anda juga harus berhati-hati dengan bahan-bahan yang mengandung parfum dan alkohol - idealnya, ini harus dihindari sepenuhnya. Untuk menjaga lapisan asam pelindung alami kulit, produk perawatan yang Anda gunakan harus pH-netral. Dengan kata lain, mereka harus memiliki keasaman yang sama seperti kulit.

Daerah intim Anda memiliki tingkat pH yang sedikit asam. Jadi, daripada menggunakan produk mandi konvensional, gunakan hanya air hangat suam-suam kuku atau produk perawatan yang disesuaikan dengan tingkat pH area intim Anda. Tingkatan ini biasanya berkisar antara 4,0 dan 4,5. Hindari mengarahkan jet air langsung ke daerah-daerah sensitif, karena hal ini dapat menyebabkan bakteri masuk. Saat mencuci dengan flanel, Anda harus memasukkannya ke dalam cuci panas sesudahnya - ini akan menjamin bahwa semua bakteri dikeluarkan."

Perhatikan level pH

Level pH

Kulit di area intim Anda sangat asam. Level pH yang rendah di 4.0 hingga 4.5 adalah proteksi terbaik melawan kuman dan bakteri. Untuk mempertahankan level pH yang sama, perhatikan penggunaan bubuk mand juga: terlalu banyak residu alkalin saat mencuci akan mempengaruhi flora vagina.

Perawatan yang tepat

The right care

Flora vagina, menyediakan perlindungan terhadap patogen. Perlindungan ini bisa dijaga dengan menggunakan produk kewanitaan yang tepat. Untuk membersihkan dengan lembut, perawatan dan kesegaran saat bepergian, gunakan NIVEA Intimo Natural Fresh Intimate Cleansing Wipe.

Kendalikan level pH alami Anda

Air pembersihan

Pastikan Anda memilih produk tanpa sabun atau pewarna. NIVEA Intimo Natural Fresh Intimate Wash Lotion telah diujicoba oleh ahli ginekologi dan dermatologis, memberikan perasaan perlindungan yang lega, segar dan nyaman.

Kebersihan kewanitaan: gunakan bahan-bahan yang lembut

Gunakan Intimo Natural Fresh Intimate Care Wash Lotion dari NIVEA jika Anda ingin menggunakan lebih dari air. Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan area intim dan menyediakan kebersihan serta perlindungan optimal. Bebas sabun dan telah diuji coba oleh dermatologis dan ahli kandungan. Merawat kulit dari dengan ekstrak chamomile dan menjaga pH alami kulit dengan asam lactic.

Lapisan perlindungan kulit yang asam pada area sensitif ini tidak boleh terekspos oleh sabun yang kuat - lagipula itu juga melindungi kita dari infeksi jamur.

 
product-stage-bg

Perawatan lembut untuk kesehatan harian Anda

Rekomendasi kami untuk Anda,