Deo Header

Apa tipe deodoran Anda?

Temukan yang terbaik

Menurut penelitian, 2 dari 3 wanita memakai deodoran secara rutin. Anda lebih suka roll-on, spray, atau stik? Baca lebih lanjut untuk tahu deodoran yang tepat untuk Anda.

Deodoran yang tepat untuk segala jenis

Sekilas NIVEA : Tipe deodoran yang berbeda

  • Deodoran spray dan atomisers telah sangat populer sejak awal 1965 dan merupakan pilihan nomor satu yang tak terbantahkan di kalangan konsumen. Hasil semprotan dengan menekan sebuah tombol mudah dilakukan dan memastikan distribusi merata dari bahan aktif untuk perawatan. Seluruh area ketiak jadi segar dan harum.
  • Tipe kedua yang paling populer adalah deodoran roll-on yang praktis, yang masuk ke pasaran pada tahun 1950an. Berkat aplikator praktisnya, Anda bisa mengaplikasikan bahan aktif deodoran dengan presisi tinggi, dan sekarang tersedia dalam versi bebas aluminium.
  • Deodoran stik juga sedang naik, namun saat ini masih berada di tempat ketiga. Ia meninggalkan lapisan tipis krim pada kulit, menawarkan perlindungan yang andal dan memberikan kulit perasaan kering.
  • Deodoran krim bekerja dengan cara yang sangat mirip: mereka mencegah bakteri pembentuk bau dan memberi kulit di area ketiak dengan kelembaban dan nutrisi. Kebanyakan krim deodoran bebas alkohol dan karena itu juga ideal untuk kulit sensitif."
 

NIVEA Pur & Natural Action Roll On - deodoran efektif tanpa aluminium

Tahukah Anda bahwa NIVEA Pure & Natural Action Roll-on sama sekali tidak mengandung aluminium? Rangkaian produk The Fresh adalah roll-on pertama yang secara efektif menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau dengan formula anti bakteri, dan tidak menggunakan bahan aluminium.

Bahan aktif alami BIO-FLORINE® dalam Pure & Natural Action memberikan kombinasi optimal perawatan ringan NIVEA® dan perlindungan deodoran yang efektif, sehingga kulit Anda bernafas dengan bebas! Dan tentu saja, keharuman Fresh Pure, Natural dan Flower, serta wewangian pria Active and Ocean, juga tersedia sebagai deodoran spray.
 

Perlindungan lembut untuk kulit sensitif - NIVEA Sensitive

yoga
Deodoran NIVEA Powder Touch seperti halnya NIVEA Powder Touch Roll-on memberi Anda perlindungan deodoran 48 jam yang handal. Formula perawatan ringan juga memastikan bahwa kulit Anda tidak menjadi iritasi, mulus dan indah.
 

Deodoran - Mitos yang tak kunjung hilang

Banyak orang berpendapat soal deodoran. Tapi, apakah pendapat ini benar? Kita coba untuk mengupas tuntas pendapat itu.

Berkeringat membuat Anda langsing dan bau keringat, benarkah?

Apakah menurut Anda keringat berbau tidak enak? Itu tidak sepenuhnya benar. Sebenarnya, keringat segar sama sekali tidak berbau. Hanya setelah sudah di kulit untuk beberapa waktu dan bakteri berkembang biak di sana, bau tak sedap itu mulai terjadi. Karena bakteri ini tumbuh di area yang lembab di area kulit sekitar bawah lengan, maka area ini butuh perlindungan deodoran.

Ada juga rumor yang terus-menerus bahwa berkeringat membuat Anda langsing. Andaikan itu benar! Sayangnya kepercayaan ini salah. Saat kita berkeringat, kita hanya kehilangan air - bukan lemak. Penurunan berat badan seimbang bahkan setelah minum.

Kepercayaan nomor tiga: Bukan hanya olahraga yang membuat kita berkeringat - makanan pedas memiliki efek yang sama. Ada beberapa kebenaran untuk rumor ini! Bumbu panas meningkatkan metabolisme kita dan meningkatkan sirkulasi. Tubuh bereaksi terhadap hal ini dengan menghasilkan lebih banyak keringat.
 

Apakah deodoran meninggalkan noda pada pakaian?

Antiperspirants
Antiperspiran bisa meninggalkan noda, terutama pada area ketiak. NIVEA Black & White Clear Stick melindungi baju hitam ataupun putih dari residu putih dan noda menguning.
 

NIVEA menjelaskan mitos deodoran. Mana yang benar, mana yang hanya rumor semata?

  • Jika Anda mandi air dingin, Anda tidak akan berkeringat. Untuk waktu singkat, iya itu benar. Mandi air dingin tentunya mendinginkan bada kita, tapi tubuh kembali menyesuaikan suhunya setelah beberapa waktu.
  • Jika menggunakan deodoran pada kulit yang baru dicukur, kulit bisa iritasi. TIDAK BENAR: iritasi karena mencukur tidak disebabkan oleh deodoran, tapi justru kulit sensitif iritasi karena proses mencukur. Menggunakan foam atau gel cukur membantu melindungi kulit Anda. Gunakan deodoran tanpa alkohol, seperti NIVEA Pure & Sensitive Spray. Bagaimanapun, hindari memakai antiperspiran beberapa saat setelah mencukur.
  • Kepercayaan lain: dedodoran dan antiperspiran menutup pori-pori kulit. Faktanya deodoran bebas aluminium bekerja pada permukaan kulit, menetralisir bakteri penyebab bau. Sementara bahan antiperspiran mengecilkan pori-pori untuk waktu yang terbatas agak keringat berkurang. Ini memastikan perasaan segar dan tidak memiliki efek negatif untuk kulit. Sehingga dapat bernafas dengan bebas
     

Rekomendasi kami untuk Anda