deodoran-yang-efektif

Memilih deodoran yang efektif

Segar sepanjang hari dengan deodoran yang paling efektif.

Ada hubungan antara kepercayaan diri dan kesehatan. Tunjukkan ketiak dengan percaya diri dan temukan teknologi deodoran dan antiperspiran yang kuat.

Semua yang ingin Anda ketahui untuk deodoran paling efektif.

Kami menjawab pertanyaan yang sering diajukan tentang produk personal hygiene untuk membantu menemukan yang paling tepat buat gaya hidup Anda.

Bagaimana deodoran bekerja?

Sebelum kita melihat bagaimana deodoran bekerja, kita perlu meneliti apa yang menyebabkan keringat dan ilmu dari berkeringat.

Bila kondisi sekitar, seperti panas atau stres memicu kelenjar keringat kita, mereka mengeluarkan air dan garam.

Kebanyakan orang berpikir bahwa keringat itu sendiri adalah sumber bau tak sedap. Sebenarnya, baunya berasal dari bakteri pada kulit yang menyerap keringat pada kelenjar apokrin - kelenjar di ketiak Anda.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan Anda, semprotan deodoran menghalangi bakteri daripada kelenjar keringat sendiri.

Anda membutuhkan deodoran yang berbeda untuk olahraga?

wanita-tersenyum-di-pantai
Hal terakhir yang Anda inginkan adalah noda keringat dan bau tak sedap saat berolahraga. Antiperspiran yang kuat seperti NIVEA Stress Protect Spray menjaga kelembaban dan bau dalam kendali. Formula uniknya membantu Anda dalam situasi paling stress sekalipun.
 

Apa perbedaan deodoran dan antiperspiran?

  • Deodoran mengurangi jumlah bakteri pada ketiak.
  • Antiperspiran mengurangi keringat dan menjaga jumlah bakteri yang bisa menyebabkan bau tak sedap yang diasosiasikan dengan keringat.
  • Deodoran melindungi beberapa jam dari bau tak sedap.
  • Antiperspiran melindungi beberapa jam dari keringat berlebih.
     

Memilih produk yang paling efektif.

Temukan apa yang tertera pada kemasan untuk menentukan aroma dan formula yang paling sesuai untuk rutinitas dan jenis kulit Anda.

Temukan aroma khas Anda.

Adalah sifat NIVEA untuk menciptakan produk yang melindungi dan merawat kulit Anda. Karena itu fokusnya selalu pada formula yang lembut namun efektif untuk setiap gaya hidup.

Ini berarti Anda dapat memilih produk Anda agar sesuai dengan mood dan kepribadian Anda, aman dalam pengetahuan bahwa hal itu membuat Anda tetap segar sepanjang hari.

Penggemar aroma feminin yang jelas akan menyukai nada bunga segar dari NIVEA Fresh Flower Deodorant.

Bagi yang lebih memilih aroma yang lebih elegan ada NIVEA Powder Touch Antiperspirant dengan keharumannya yang membuat Anda merasa feminin sepanjang hari.

Jika Anda menyukai aroma unik dan penuh perhatian dari NIVEA Creme Anda harus mencari NIVEA Protect & Care.


Produk kuat untuk gym

wanita-berolah-raga
Anda harus berkonsentrasi pada rutinitas gym atau kelas fitness Anda tanpa mengkhawatirkan bagaimana penampilan dan aroma Anda. NIVEA Dry Comfort memiliki enzim khusus untuk mencegah ketiak lengket dan bau tak sedap selama 48 jam.
 

APA DEODORAN YANG TEPAT UNTUK SAYA

Bagaimana memilih deodoran yang tepat?