Pijat: Kegiatan yang mampu merawat aura kecantikanmu

Pijat dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit dan tubuh


PIJAT TELAH ADA SEJAK RIBUAN TAHUN LALU. KEGIATAN INI TERBUKTI DAPAT MEMBANTU MENGHILANGKAN STRES DAN MEMBUAT TUBUH RILEKS. PILIHLAH PIJAT YANG DAPAT MEMBUAT NYAMAN DAN MENGEMBALIKAN KEBUGARAN TUBUH, SEPERTI PIJAT DI AREA KEPALA, LEHER, KAKI, AYURVEDA (PIJAT KHAS INDIA) ATAU PIJAT BERSAMA PASANGAN.

PIJAT: RELAKSASI UNTUK MENGEMBALIKAN ENERGI

MERAWAT DIRI DARI DALAM DAN LUAR: MULAI DENGAN PIJATAN DI WAJAH!

Pijat di wajah dapat melancarkan peredaran darah dan membuat kulit kencang, sehat, dan cerah. Nggak percaya? Pejamkan mata, tarik nafas, dan pijat wajahmu secara lembut. Lalu, buka  matamu dan lihatlah ke cermin. Wajahmu akan tampak merah merona dan bersinar.

PIJAT: DARI KLASIK KE EKSOTIK

  • Pijat di kepala dan leher memang tergolong klasik tapi tetap populer hingga kini. Jika kamu sehari-hari beraktivitas di depan komputer, sakit kepala dan leher sering terasa tegang pasti akan kamu alami. Untuk sedikit mengobatinya, kamu dapat mencoba pijatan di area kepala dan leher ini.
  • Pijat hot stone dapat melemaskan otot-ototmu yang tegang dengan cara menaruh batu panas di punggungmu. Rasakan kehangatannya yang menenangkan.
  • Pijat Ayurveda yang berasal dari India ini sangat bermanfaat untuk merelaksasi jiwa dan ragamu. Kucuran kecil minyak yang diracik khusus ke atas kening dipadu gerakan pijat dapat menghilangkan stres, insomnia, melancarkan peredaran darah, dan memperlambat proses tumbuhnya rambut putih atau uban.
  • Pijat Shiatsu dapat melancarkan aliran energi di tubuhmu. Dengan menitikberatkan pijat pada titik-titik tertentu, energi yang tersumbat dapat mengalir kembali sehingga kekebalan tubuh dapat kembali normal.
  • Pijat pada seluruh tubuh dapat membantu menenangkan diri. Pijatlah mulai dari kepala, bahu, hingga kaki agar kebugaran tubuh juga bertambah.
  • Pijat di wajah juga tidak kalah populer karena selain menenangkan, juga membuat wajah terlihat merona dan mengencangkan kulit.


LUANGKAN WAKTU UNTUK: BERSANTAI DAN MENJADI LEBIH BUGAR DENGAN PIJAT.

Pijat, selain baik untuk tubuh, juga baik untuk ragamu.  Meluangkan waktu untuk pijat dapat mengembalikan kebugaran dan energimu.

APA ITU AYURVEDA?

Pijat Ayurveda berasal dari India. Pijat ini sangat bermanfaat untuk merelaksasi jiwa dan ragamu. Kucuran kecil minyak yang diracik khusus ke atas kening dipadu gerakan pijat dapat menghilangkan stres, insomnia, melancarkan peredaran darah, dan memperlambat proses tumbuhnya rambut putih atau uban. Pijat ayurveda dipercaya dapat menyeimbangkan jiwa dan raga. Pijat Ayurveda merupakan pijat ideal yang berseni dan sangat bermanfaat. Pada pijat kaki Ayurveda, titik-titik yang dipijat berfungsi untuk memusatkan energi yang akan disalurkan ke seluruh tubuh. Kamu akan merasa tenang, seimbang, bugar, dan penuh vitalitas pada waktu yang bersamaan.

PIJAT AYURVEDA: PADUAN RACIKAN MINYAK ISTIMEWA DENGAN PIJAT

Banyak orang mempraktikkan pijat ayurveda dengan minyak yang hangat dan harum. Minyak yang meresap pada permukaan kulit membuat kulit menjadi lembut , halus, serta otot-otot pun menjadi rileks untuk kemudian siap dipijat.

MANDI BUSA: SALAH SATU PILIHAN UNTUK BERSANTAI


RASAKAN KETENANGAN DENGAN: PIJAT BERSAMA PASANGANMU.

LUANGKAN WAKTU BERSAMA PASANGANMU

Pasangan yang harmonis dan bahagia dapat menularkan aura positif ke sekitarnya. Kok bisa? Karena kebahagiaan itu memancar, makanya semakin harmonis kamu dan pasangan, aura kebahagiaan pasti memancar. Lantas, cara agar bisa harmonis dan bahagia bersama pasangan gimana sih? Mudah aja. Salah satunya dengan saling memijat satu sama lain. Tips: Makan malam istimewa bisa kamu pilih sebagai pelengkap kebahagiaan sehabis saling memijat.


PIJAT DI RUMAH

Memijat dengan  NIVEA Body Lotion Intensive Moisture  sambil bersantai di rumah, juga bisa dilakukan untuk melepas penat. Kulit menjadi lebih lentur, halus, dan lembab. Lebih sempurna lagi pijatan dilakukan dengan menyertakan minyak zaitun.

REKOMENDASI KAMI UNTUK ANDA