Rahasia perawatan kulit tubuh saat mandi yang perlu kamu ketahui

Langkah awal untuk perawatan kulit tubuhmu


Saat mandi, kita seringkali terpaku pada satu tujuan, yakni membersihkan debu dan kotoran yang menempel di kulit. Tapi, penting untuk diketahui kalau mandi juga bisa menjadi langkah awal perawatan kulit tubuhmu. Yuk temukan cara untuk membersihkan kulit sekaligus merawat dan menutrisinya saat mandi!

Pengaruh mandi terhadap kondisi kulitmu

Temukan manfaat rahasia dari mandi, mulai dari bagaimana mandi mempengaruhi kondisi kulit hingga bagaimana cara merawat kulitmu saat mandi.

Membersihkan dan menghilangkan kotoran

Ketika kita mandi, air dan sabun yang kita gunakan bisa menghilangkan kotoran dan minyak berlebih yang telah terbentuk secara alami pada permukaan kulit. Karena jika dibiarkan, dua hal tersebut bisa menimbulkan permasalahan kulit.

Menjaga kelembaban kulit

Apakah mandi bisa membuat kulit tubuhmu kehilangan kelembabannya? Hal itu tergantung dari sabun yang kamu pilih. Jika sabun yang kamu pakai sekedar membersihkan, maka hal itu bisa terjadi. Tapi, jika kamu memilih sabun yang juga memiliki kemampuan untuk merawat kulit, tentunya hal itu bisa kamu hindari.

Perawatan untuk menutrisi kulit kering saat mandi

Setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda, itulah mengapa sangat penting memilih sabun mandi atau perawatan kulit tubuh yang cocok untukmu. Jika kamu memiliki kulit tubuh yang cenderung kering, pakailah sabun yang tidak hanya membersihkan, tetapi juga bisa menutrisi & melembapkan kulit seperti NIVEA Creme Care. Jika kulit kamu cenderung normal, kamu bisa menggunakan sabun NIVEA Creme Soft yang tidak hanya membersihkan tetapi juga menghaluskan kulit.

Produk pilihan untuk perawatan kulit saat mandi