SKIN CARE TIPS

TIPS PERAWATAN KULIT: JALAN MENUJU KULIT CANTIK DAN MERONA

Jika Anda ingin merawat kulit Anda, Anda harus memahami apa tipe kulit Anda dan apa yang baik untuknya. Di NIVEA kami telah melakukan riset lebihd ari 100 tahun untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dalam perawatan kulit. Di sini Anda akan menemukan banyak artikel yang akan membantu kulit Anda menjadi lebih baik, sehingga Anda juga merawatnya lebih baik lagi.
10 results

Perbaiki pencarian saya

Perbaiki pencarian saya Tutup
Kenali kulit Anda

Untuk kulit cantik tahan lama, ikuti tips perawatan kulit dan pilih rutinitas perawatan kulit yang dibuat khusus untuk Anda. Karena itu penting untuk tahu terlebih dahulu jenis kulit Anda. Tidak selalu mudah, terutama karena setiap kulit berbeda dan berubah seiring waktu. Bagaimanapun, tipe kulit bisa dibedakan menjadi 5 tipe: Kulit normal cenderung elastis, tersuplai baik dengan sirkulasi darah yang sehat dan cenderung bebas masalah. Kulit kering cenderung tidak terlalu elastis, mudah gatal dan mudah iritasi. Kulit kombinasi sering terlihat berkilai dan mudah terlihat kasar terutama di zona T, sementara kulit di area pipi cenderung lebih kering. Kulit kasar banyak dipengaruhi oleh hormon dan produksi sebum berlebih, sehingga muncul banyak komedo dan jerawat. Tambahkan situasi tersebut pada kulit yang sensitif, yang kadang juga terjadi pada semua tipe kulit tapi lebih sering terjadi pada kulit kering. Tips kami: gunakan produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk tipe kulit masing-masing individu. Kulit kasar dan sensitif membutuhkan perhatian lebih.

Tips perawatan kulit untuk tampilan yang lebih muda

Kita selalu memimpikan kulit yang lebih muda dan kencang. Tapi sangat alamiah jika kulit kita menua. Kulit kita mulai berubah semenjak usia 30 tahunan. Banyak faktor penyebab eksternal yang mempengaruhi proses penuaan, tapi berkurangnya aktivitas sel kulit juga meninggalkannya bekasnya. Tips perawatan kulit ini akan membantu Anda mempertahankan penampilan belia lebih lama: pastikan Anda memiliki perlindungan yang cukup terhadap sinar matahari, bahkan sedari dini. Radiasi sinar UV membuat kulit menjadi prematur. Kemudian, dengan krim yang mengandung Q10 dan kreatin akan membantu kulit Anda pada level sel untuk menjadi baru - terutama pada area sekitar mata dimana kerutan terlihat lebih jelas.

Inilah cara menjaga kulit Anda tetap indah


Tidak hanya produk perawatan kulit yang tepat tapi juga rutinitas perawatan kulit pribadi Anda dan gaya hidup Anda akan mempengaruhi kondisi kulit Anda. Pastikan kulit Anda tetap cantik untuk waktu yang lama dengan tips perawatan kulit: Jadikan perawatan sebagai rutinitas sehari-hari Anda: Pembersihan menyeluruh di pagi dan malam hari diperlukan untuk menghilangkan kotoran atau kelebihan minyak. Ini harus diikuti dengan krim lembut dan melembabkannya dengan SPF. Memakai krim malam yang bernutrisi di malam hari membantu proses regenerasi alami. Tip perawatan kulit kami: Selalu gunakan krim mata khusus untuk area mata yang lembut. Meski matahari sehat untuk kita, tapi juga bisa berbahaya bagi kulit kita. Oleh karena itu Anda harus selalu menerapkan perlindungan matahari yang memadai. Saat berjemur, gunakan kembali produk tabir surya Anda setiap tiga jam sekali. Jika Anda telah menghabiskan waktu yang lama di bawah sinar matahari, Anda bisa mendinginkan kulit Anda dengan produk after-sun. Tip perawatan kulit kami: Selalu gunakan krim wajah dengan SPF minimal yaitu SPF 15.

Berikan diri Anda dengan relaksasi

Stres dan emosi negatif bisa berdampak langsung pada kulit kita. Oleh karena itu, tip perawatan kulit yang penting: Cobalah dan ciptakan keseimbangan dalam hidup Anda. Luangkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan sengaja hindari agitasi. Orang yang berolahraga hanya tiga kali seminggu selama sekitar 30 menit secara signifikan menderita kurang dari gejala stres sehari-hari. Pastikan juga Anda mengikuti diet seimbang. Tip perawatan kulit: Mandi santai tidak hanya mengurangi ketegangan mental dan fisik, tapi juga bermanfaat untuk kulit.