deodorant

DEODORAN - UNTUK TUBUH YANG TERASA SEGAR.

Deodoran NIVEA adalah klasik dalam rangkaian perawatan tubuh kami. Apapun pilihan Anda, deodoran atau antiperspiran, Anda akan menemukan favorit dari NIVEA. Spray, roll-ons atomiser dan stik kami sangat efektif melawan bau tak sedap dan memberikan perasaan segar yang lebih tahan lama.
17 results

Perbaiki pencarian saya

Perbaiki pencarian saya Tutup

Deodoran : perlindungan andalan

Entah karena lelah, stress atau panas - berkeringat adalah reaksi normal saat badan menjaga temperaturnya. Namun, berkeringat juga bisa menyebabkan bau tak sedap dan kelembaban yang berlebih, terutama pada area ketiak. Deodoran atau antiperspiran modern melawan bau tak sedap serta menyediakan perasaan segar sepanjang hari. Antiperspiran, bekerja melawan perspiras/keringati itu sendiri.

 

Deodoran atau antiperspirant?

Tapi apa beda antara deodoran dan antiperspirant? Sebuah produk yang hanya mencegah bau badan disebut deodoran. Deodoran membunuh bakteri atau mencegahnya berkembang lebih jauh. Selain itu, mereka menyamarkan bau badan dengan keharuman yang menyenangkan. Orang yang berkeringat sedikit demi sedikit atau yang tidak ingin mengganggu jumlah keringat yang diproduksi tubuh mereka, disarankan untuk memilih deodoran. Bahkan mereka yang secara sadar memilih produk yang bebas dari garam aluminium harus memilih deodoran, karena semua produk dalam kisaran NIVEA yang disebut ""deodoran"" dijamin bebas dari garam aluminium. Orang yang berkeringat lebih dan ingin mengurangi produksi alami keringat harus menggunakan antiperspirant. Antiperspirant secara efektif menghambat pembentukan keringat di bawah lengan, sehingga menunda pembentukan bau tubuh yang tidak sedap dan noda basah pada pakaian. Produk ini mengandung garam aluminium - berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ahli terkenal - diyakini tidak berbahaya bagi kesehatan. Deodoran dan antiperspirant paling efektif bila digunakan pada kulit bersih. Untuk menjaga perasaan yang terawat sepanjang hari, paling baik diaplikasikan pada pagi hari langsung setelah mandi.

 

Deodoran untuk segala kesempatan: spray, roll-on atau stik

Spray, roll-on atau stik - tipe deodorant apa yang kamu suka? Di Jerman, pria lebih memilih spray deodoran klasik, sementara roll-on ini sangat populer di kalangan wanita. Spray deodoran terasa sangat segar. Ini menempel lembut pada kulit Anda, menjaga ketiak Anda hampir kering sehingga Anda bisa segera berpakaian. Pemakaian yang higienis serta aroma segar juga merupakan beberapa keuntungan menggunakan spray deodoran. Untuk mendapatkan performa proteksi optimal, kocok deodoran Anda sebelum digunakan. Terlebih lagi, spray deodoran NIVEA juga hadir dalam format kecil, praktis untuk kesegaran saat dalam perjalanan! Roll-on deodoran sangat populer di kalangan wanita. Bola yang bergerak berarti Anda memiliki dosis optimal dengan deodoran roll-on. Selain itu, roll-on deodoran sangat lembut pada kulit dan karenanya juga cocok untuk ketiak yang sensitif. Atomiser deodoran populer untuk penggunaanya yang higienis serta perasaan segar yang mereka berikan; Stik deodoran dianggap ramah lingkungan; Krim deodoran memiliki efek perlindungan yang sangat khusus. Jika Anda ingin memastikan untuk menghindari noda deodoran pada pakaian Anda, Anda harus memilih deodoran yang memiliki bahan khusus untuk mencegah pembentukan residu putih pada pakaian hitam atau noda kekuningan pada kain putih.