body lotion

BODY LOTION ATAU BODY MILK?

Mandi setiap hari, suhu panas dan dingin, bisa membuat kulit kita hilang kelembabannya. Saat ini terjadi, cara terbaik untuk menjaga kulit adalah dengan mengenakan body lotion atau body milk. Temukan perawatan tubuh yang tepat untuk kebutuhan Anda: lotion ringan atau mengencangkan? Atau body milk atau krim yang kaya nutrisi?
9 results

Perbaiki pencarian saya

Perbaiki pencarian saya Tutup
Kulit kering dan perawatannya

Banyak orang mengalami kulit kering saat musim dingin; beberapa memiliki predisposisi terhadap kulit kering atau sekedar ingin memberikan kulit perawatan intensif sepanjang tahun. Untuk mencegah kulit kering atau memcegahnya untuk terjadi sama sekali, Anda harus menggunakan body lotion atau body milk yang bernutrisi setiap hari - segera sesudah mandi atau saat mandi. Benar jika hal itu memakan waktu, tapi semuanya akan sepadan hasilnya dan kulit Anda akan berterima kasih untuk itu. Formula inovatif produk NIVEA In-Shower diaktifasi oleh air - kini tidak perllu lagi mengenakan body lotion seusai mandi. Siku, lutut dan tulang kering adalah area yang paling sering terdehidrasi. Karena pada area ini terdapat sedikit sekali kelenjar sebasea dan sedikit jaringan di bawah kulit. Sehingga area ini membutuhkan perhatian lebih terutama saat musim dingin, dimana kelenjar sebasea sedikti sekali memproduksi minyak.
 
Body lotion atau body milk - apa bedanya?

Perbedaan body lotion dan body milk terletak pada proporsi pembagian antara air dan minyak: sementara body milk memiliki kandungan minyak yang lebih banya, body lotion justru memiliki kandungan air yang lebih tinggi, sehingga memberikan tubuh kelembaban yang dibutuhkannya. Body milk cenderung lebih bernutrisi karena itu lebih cocok untuk kulit kering. Body lotion memberikan efek menyejukkan setelah digunakan, karena kandungan air yang tinggi: air menguap segera sesudah diaplikasikan, memberikan perasaan segar dan sejuk pada kulit. Hal ini memastikan perasaan segar dan terjaga selama musim panas.

Melembabkan: pengalaman menyeluruh untuk tubuh dan pikiran

Pijatan lembut dan aroma segar - melembabkan kulit dengan body lotion merangsang tubuh dan pikiran serta memastikan kulit tetap cantik danterawat. Berikan beberapa menit untuk ritual singkat ini dari waktu ke waktu. Manjakan diri dan kulit Anda dengan pijatan lembut.