Sun Lotion

LOTION MATAHARI

Matahari menyediakan vitamin D yang diperlukan tubuh, membuat mood kita juuga lebih senang dengan mengatur keseimbangan hormon dan membuat kulit menjadi tan untuk warna yang lebih menarik. Bagaimanapun, terlalu banyak sinar matahari juga dapat merusak kulit. Proteksi yang efektif dengan lotion matahari yang tepat adalah penting jika beraktivitas di luar ruang.
1 results

Perbaiki pencarian saya

Perbaiki pencarian saya Tutup
Matahari membuat Anda senang - lotion matahari melindungi kulit Anda

Kulit adalah bagian terbesar organ tubuh kita dan memiliki banyak fungsi penting. Kulit menjadi pelindung antara tubuh dengan dunia luar serta melindungi kita dari dampak yang merusak seperti radiasi sinar UV. NIVEA Sun Lotion dengan SPF yang berbeda-beda menyediakn perlindungan dan mendukung fungsi kulit. Pada saat yang sama juga memberikan tan pada kulit yang lembut, terlihat cantik dan sehat. Matahari adalah keajaiban untuk hidup kita. Matahari memicu produksi endorfin atau hormon yang membuat kita senang, karena itu kita merasa senang dan bahagia saat musim panas. Sistem imun dan sirkulasi kita juga mendapatkan keuntungan dari mereka. Sinar matahari membentuk melanin yang melndungi kulit dengan membuat kulit menjadi lebih gelap. Lotion matahari, spray matahari dan tabir suryamemiliki SPF yang tinggi untuk kulit terang dan yang sensitif, karena mereka memiliki sedikit eprlindungan terhadap matahari.
 
Lotion matahari - peduli kebutuhan kulit anda!

Seberapa lama kulit Anda terasa nyaman di bawah sinar matahari tergantung dari jenis kulit Anda. Secara umum, semakin gelap kulit, semakin tinggi kemampuannya untuk melindungi terhadap radiasi UV. Menerapkan lotion matahari atau tabir surya tetap disarankan untuk jenis kulit ini, karena produk perawatan NIVEA tidak hanya melindungi kulit terhadap sinar matahari, mereka juga memberi nutrisi pada waktu bersamaan. Sinar matahari yang tidak disaring menembus jauh ke dalam kulit, yang dapat menyebabkan kerusakan yang permanen dan menyebabkan penuaan dini. Jika Anda menggunakan lotion matahari, Anda terlindungi dengan baik. Saat memilih lotion matahari, SPF pada khususnya menjadi sangat penting. Pada awal musim panas, SPF tertinggi harus dipilih. Semakin Anda menghitam, semakin baik perlindungan dan ketahanan bawaan kulit Anda terhadap radiasi UV. Saat memilih lotion matahari Anda, Anda juga perlu mengingat bahwa SPF yang tinggi tidak meningkatkan ketahanan UV pada kulit Anda tanpa batas. Mengenakan kembali lotion matahari Anda juga tidak memperpanjang perlindungan namun mempertahankan keefektifannya.

Lotion matahari untuk kulit kecokelatan merata

Pigmen melanin menyebabkan pigmentasi kulit saat bersentuhan dengan sinar matahari. Semakin coklat kulit Anda, semakin bagus tampilannya. Ini tergantung pada predisposisi genetik, namun perawatan yang tepat membantu. Coklat secukupnya, berarti tidak tinggal di bawah sinar matahari terlalu lama dan menggunakan lotion sinar matahari NIVEA untuk melindungi kulit, yang bisa mempromosikan warna merata. Oleskan pelembab setelah berjemur, seperti lotion After Sun, untuk kulit terlihat lebih cantik dan membantu beregenerasi.