After Sun

AFTER SUN

Sama pentingnya memakai tabir surya setelah berjemur, perawatan after sun penting untuk mendapatkan tan yang cantik dan kulit yang sehat. Produk after sun kami yang menutrisi mampu menyejukkan dan melembabkan kulit. Sehingga kulit yang rusak karena sinar matahari kembali lembut dan kenyal lagi.

Kulit setelah terpapar sinar matahari

Menggunakan produk perawatan matahari harus menjadi bagian dari rutinitas perawatan musim panas Anda, tidak hanya sebelum Anda keluar di bawah sinar matahari, tapi juga selama dan setelah terpapar sinar matahari. Sementara lotion matahari, semprotan matahari atau tabir surya melindungi kulit dari terlalu banyak radiasi UV, produk After Sun menyejukkan dan menenangkan kulit yang tertekan dan teriritasi setelah terpapar sinar matahari. Berjemur menyebabkan dehidrasi pada kulit, dan klorin atau air garam juga memberi beban ekstra pada kulit. Produk after-sun memberikan kelegaan dan perasaan dingin yang menyenangkan pada kulit. Perawatan yang sangat baik yang disediakan oleh efek pendinginan membuat produk after sun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rutinitas kecantikan Anda pada hari-hari musim panas yang hangat. Bisakah lotion after sun membantu saya menjaga warna coklat karena berjemur lebih lama? Ya, perawatan dan kelembaban produk setelah matahari menghasilkan hasil berjemur yang lebih lama. Ini karena kulit kering melepaskan selnya lebih cepat, sehingga kehilangan kulitnya. Penggunaan secara konstan efektif melawan efek ini.

Perawatan setelah berjemur: Balsem untuk kulit setelah berjemur

Setelah hari yang panjang di bawah matahari musim panas, kulit membutuhkan semua dukungan yang bisa didapatnya. Radiasi UV memberikan beban pada kulit dan menjadikannya kering, yang kita rasakan seperti tegang dan sensasi terbakar - Produk perawatan NIVEA After Sun memberikan bantuan cepat dan melegakan. Bahan dan formula perawatan khusus dikembangkan sangat ideal untuk kulit sensitif, membantu mengembalikan pelindung alami kulit untuk membantu regenerasi dan relaksasi sebagai bagian dari rutinitas perawatan after sun Anda. Tekstur yang ringan dan mendinginkan memungkinkan penggunaan produk after sun yang lembut dan efektif, yang sangat penting untuk kulit yang jengkel dan sensitif. Selain menggunakan produk perawatan NIVEA After Sun, ada lebih banyak yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda setelah terpapar sinar matahari: Istirahat di tempat teduh dan kemudian bilas kulit yang mengandung lotion serta pasir, garam atau klorin di bawah pancuran hangat. Cukup tepuk ringan keringkan kulit dengan handuk dan hindari menggosok terlalu kencang. Sinar matahari tidak hanya mempengaruhi kulit, tapi juga memberikan stress pada rambut Anda dan ini membutuhkan perawatan ekstra lembut. Shampoo yang bernutrisi serta perawatan rambut akan memberikan rambut Anda perawatan jangka panjang untuk menjaganya tetap sehat dan lembut

After sun atau body lotion - apa bedanya?

Pengaruh lingkungan seperti sinar matahari, angin atau air menghilangkan kelembaban kulit, sementara radiasi UV menempatkan kulit di bawah tekanan dan membuatnya terasa sensitif dan iritasi. Berbeda dengan body lotion atau body milk, produk after sun mengandung formula perawatan khusus yang tidak hanya akan mengembalikan kelembaban pada kulit tapi juga menenangkan dan mendinginkan. Efek pendinginan ini memberi kelegaan segera dan menimbulkan perasaan nyaman pada kulit.