Shaving

CUKURAN SEMPURNA - MENCUKUR JADI MUDAH UNTUK PRIA

Setiap kondisi dan penampilan: kering atau basah, mulus atau sedikit stubble, jenggot atau seluruh tubuh - setiap pria harus menghadapi cukur mencukur. Untungnya NIVEA MEN memiliki saran dan prpduk yang tepat untuk segala jenis kulit, untuk setiap metode mencukur dan setiap kebutuhan.

Mencukur untuk pria: perawatan sempurna untuk kulit

Setiap orang tahu masalah seputar rutinitas cukurnya. Karena sama baiknya dengan wajah dicukur bersih, cukur setiap hari dengan cepat menjadi cobaan bagi kulit. Untuk melindungi kulit dari iritasi, penting untuk memperpanjang proses pencukuran sebenarnya dengan beberapa langkah bernutrisi. Langkah 1: Mulailah hari dengan santai dengan membiarkan diri Anda banyak waktu untuk bercukur. Cepat dan stres justru akan menghasilkan luka yang menyakitkan. Langkah 2: Mulailah dengan membersihkan wajah secara menyeluruh. Untuk menyingkirkan kuman yang mungkin masuk ke dalam pori-pori kulit. Busa cukur, gel cukur atau krim cukur juga akan menempel jauh lebih baik pada kulit bebas minyak. Langkah 3 - dan baru sekarang kita sampai ke bagian cukur yang sebenarnya: Pria yang ingin segera beraktivitas di pagi hari akan menyukai gel cukur yang memiliki efek dingin. Untuk kulit sensitif, pria harus memastikan untuk memilih produk dengan formula pewangi-netral dan non-alkohol. Tambahkan busa, gel atau krim cukur Anda setidaknya dua menit untuk melembutkan rambut halus Anda. Rambut yang tersulit dicukur terdapat pada bibir bagian atas dan dagu - saat yang terbaik untuk mencukur area tersebut adalah saat rambut sudah melunak. Sekarang bilas dari rambut halus dan residu busa dengan air dingin. Langkah ini menyegarkan kulit dan menyebabkan pori-pori berkontraksi lagi sehingga mengerut. Langkah 4: After-shave dan perawatan lanjutan. Untuk mencegah iritasi dan bintik-bintik kulit, Anda harus selalu merawat kulit Anda setelah bercukur dengan after-shave atau krim wajah. Produk yang mengandung alkohol mencegah infeksi serta iritasi. Sementara formula pendinginan memberikan kesegaran tambahan. Pria dengan kulit sensitif atau kering harus memilih bercukur ringan dan bebas alkohol yang melembabkan dan membantu regenerasi kulit. Balsem menenangkan area kulit yang teriritasi dan pada saat bersamaan memberi energi baru pada kulit untuk memberi perawatan ganda.
 
Untuk semua jenis cukur

Selain cukur basah, ada banyak pria yang suka dicukur kering. Tapi di sini penting untuk menenangkan dan mendisinfeksi kulit setelah dicukur dengan produk after-shave yang melembabkan. Sementara mereka yang memutuskan untuk tidak mencukur seluruhnya dan memilih tren berjanggut seharusnya tidak, tentu saja, melupakan perawatan wajah. Karena kulit di bawah jenggot Anda bisa dengan mudah menjadi kering dan terkelupas. Oleh karena itu Anda harus menggunakan gel wajah ringan yang mudah diterapkan meskipun rambut jenggot. Saat mencukur badan, pada dasarnya prinsip yang sama berlaku untuk wajah: untuk menghilangkan rambut dengan lembut, selalu harus terlebih dahulu direndam dengan busa, gel atau krim cukur. Selanjutnya, daerah yang baru dicukur dan dengan demikian sangat sensitif harus diobati dengan balsem aftershave ringan dan bebas alkohol.