Deodoran

DEODORAN PRIA

Dengan deodoran yang tepat, Anda siap menghadapi segala macam situasi. Varian produk deodoran dan antiperspiran dari NIVEA memberikan perasaan kering, segar dan sehat pada area ketiak Anda sehari-hari, baik saat bersantai ataupun berolah raga. Stik, spray deodoran, roll-on atau atomiser: di sini Anda akan menemukan deodoran yang tepat untuk semua jenis kulit.
7 results

Perbaiki pencarian saya

Perbaiki pencarian saya Tutup
Perlindungan deodoran dengan kesegaran dan tahan lama.

Dengan deodoran dari NIVEA, Anda akan mengawali hari Anda dengan perasaan segar dan terlindungi dari keringat berlebih pada area ketiak serta bau yang tak sedap selama berj-jam. Deodoran pria dari NIVEA, memiliki formula yang ramah bagi kulit dan banyak piilihan aroma maskulin untuk dipilih.

Spray deodoran pria: penggunaan klasik sehari-hari

Deodoran berbentuk spray sangat terasa segar dan sudah menjadi pilihan no 1 di antara deodoran pria. Bahan aktif perawatannya cepat, mudah dan terdistribusi sangat merata setiap semprotannya, termasuk pelepasan aromanya pun juga sangat efektif. Ketiak akan terasa segar, wangi dan tahan lama melindungi keringat berlebih. Sempurna untuk pria yang sibuk di pagi hari dan ingin berpakaian dengan cepat. Tips kami: kocok sebelum digunakan.

Praktis dan kompak: roll-on atau stick deodoran pria

Apakah Anda mencari deodoran untuk diterapkan dengan cepat dan tepat setelah berolahraga atau di pagi hari? Aplikator praktis membuat ini sangat mudah. Jika Anda mencari deodoran dalam ukuran yang praktis dan dengan keharuman halus, stik deodoran atau roll-on adalah jawaban Anda. Stik deodoran praktis dan roll-on dapat dengan tepat digunakan, formula krim mereka memberikan lapisan pelindung pada kulit. Apakah ada keuntungan lain? Tentu saja - tstik deodoran atau roll-on hanya membutuhkan sedikit ruang dalam tas olah raga dan tas kerja.

Deodoran tidak sama dengan antiperspirant


Deodoran memberikan perlindungan yang andal terhadap bau badan, namun tidak mencegah keringat. Deodoran menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau secara efektif. Deodoran pria dengan perlindungan antiperspirant juga melindungi dari keringat. Bagi pria yang secara alami berkeringat sedikit atau tidak ingin mempengaruhi respons keringat mereka, deodoran bekerja dengan baik. Bahkan mereka yang dengan sengaja menghindari garam alumunium sebaiknya menggunakan deodoran. Namun, bagi pria yang berkeringat lebih atau ingin mengurangi produksi keringat, antiperspirant adalah pilihan terbaik.

Deodoran pria untuk kebutuhan khusus


Seefektif apapun perlindungan deodoran, beberapa deodoran meninggalkan noda menyebalkan pada pakaian. NIVEA membuat formula khusus untuk memeberikan perlinfungan terhadap residu putih pada pakaian gelap dan mengurangi terbentuknya noda kuning pada pakaian terang. Stress juga bisa meningkatkan produksi keringat. NIVEA Stress Prootect mengandung kombinasi dua agen antiperspiran untuk mengontrol keringat berlebih akibat stress secara handal dan aman untuk 48 jam. Jika Anda adalah orang yang butuh perhatian khusus untuk perlindungan anti bakteri, divisi riset NIVEA membuat produk sitrat perak yang larut dalam air khusus untuk Anda. Formulasi ini memberikan perlindungan efektif melawan noda keringat dan keringat di area ketiak dan juga lembut untuk kulit.