(3)

NIVEA Black & White Clear Roll On

25.00 ml
 Beli Sekarang

Manfaat

Perlindungan Deo
Perawatan Antiperspiran
Perlindungan pada pakaian
  • Mencegah meninggalkan noda kuning dibaju putih dan noda putih di baju hitam
  • Perlindungan 48 jam dari keringat
  • Terbukti aman untuk kulit ketiak dan teruji secara dermatologis
  • Tidak mengandung Ethyl Alcohol dan pewarna
  • Dilengkapi teknologi pencegah noda dan masks ingredients sehingga noda tidak muncul di baju

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

•Deodorant Spray No.1* yang dapat mencegah timbulnya noda putih pada pakaian hitam dan noda kekuningan pada pakaian putih.

•Perlindungan anti-perspirant selama 48jam & gentle NIVEA Care

•Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit

Dengan wangi baru, segar sepanjang hari, Teknologi Pencegah Noda (Anti-Staining Technology), Mencegah residu menempel di baju sehingga mudah dicuci, Masks ingredients sehingga noda tidak muncul. Secara dermatologis teruji aman untuk kulit

*Nielsen Scantrack & Retail Index, Anti Staining Deodorant Report in 46 countries for FY 2013

Nomor barang: 82235 (822350480013)

Nilai dan Ulasan

5,0
Sangat baik (3 Penilaian)
Sukma
7/11/2020
Puas
Dari dulu suka banget pakai deodoran dari nivea, selain wangi, bisa betah seharian, jadi kalo buat aktivitas dari pagi sampai sore, bahkan malem, cocok banget. Yang buat lebih suka dari produk nivea ini adalah nggak buat baju jadi kuning, jadi nggak khawatir
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
nabilalmiraa
6/23/2020
Favorit
Udah lama produk ini jadi deo kesukaan karena gak bikin baju putih ku jadi kuning. Gak bikin kulit ku jadi iritasi. Aktivitas seharian pake deo ini bikin nyaman bgt gak bikin bau badan. Aktivitas outdoor seharian pun gajadi masalah karena bikin armpit tetap kering.
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?
farikhadhina
6/21/2020
deodorant
awet, bikin ketiak tidak terlalu berkeringat
Lapor

Laporkan penyalahgunaan

Apakah kamu ingin melaporkan penyalahgunaan?

Caranya

1

Aplikasikan secara merata pada ketiak yang sudah dikeringkan

2

Biarkan deodorant hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian

3

Jangan gunakan deodorant pada kulit ketiak yang iritasi

Daftar bahan

Catatan:
Bahan-bahan yang terdaftar sesuai dengan kondisi produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan formulasi kami untuk selalu menggunakan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ada pada kemasan berlaku untuk masing-masing barang.

Tidak menggunakan Pewarna, Alkohol (etil alkohol)