RASAKAN KESEGARAN BARU
BLACK & WHITE

freshkeeper-truck

NIVEA's Freshkeeper Truck

Menjadikan setiap penampilan segar dan unik.

Saat trend fashion menjadikan Anda seakan sebagai satu-satunya, biasanya justru malah menjadikan anda satu dari kebanyakan, karena banyaknya yang mengenakan pakaian serupa dengan Anda. Untungnya sekarang ada NIVEA'S FRESHNESS TRUCK, dedesain untuk merubah Anda agar tetap segar dan unik, sama seperti Invisible for Black & White baru, lakukan setiap harinya.

Kesegaran

Deodoran eksklusif baru memilliki kesegaran mentimun dan kerenyahan apel hijau untuk memberikan perasaan segar seperti setelah mandi.

Transparan

Melindungi dari noda pada pakaian. Hitam tetap menjadi hitam, dan putih tetap putih untuk waktu yang lebih lama.

Kepercayaan Diri

Ucapkan selamat tinggal pada perasaan tidak nyaman pada noda putih pada pakaian hitam serta noda menguning pada pakaian putih.

Tahan Lama

Menawarkan perlindungan selama 48 jam, memberikan aroma segar dan bersih lebih lama.
tutorial-makeover

FRESHKEEPER MAKEOVERS

faq

Pertanyaan yang sering diajukan

APA YANG TERKANDUNG DALAM DEODORAN SEHINGGA MENINGGALKAN BERCAK PUTIH PADA PAKAIAN HITAM SEKITAR AREA KETIAK?

Residu putih pada area ketiak yang ditinggalkan oleh deodoran disebabkan oleh bahan aktif anti-perspiran yaitu garam aluminium. Bahan aktif ini adalah sejenis zat bubuk yang larut dalam air. Dalam formula bebas air, seperti spray aerosol, mereka hadir dalam bentuk bubuk sehingga mudah terlihat pada kulit atau pakaian berwarna gelap. Bahkan ketika garam aluminium dilarutkan dalam air, seperti roll-on, residu putih bisa muncul pada pakaian berwarna gelap setelah airnya mengering.

 

APA YANG MENYEBABKAN NODA KEKUNINGAN DI AREA KETIAK PADA PAKAIAN BERWARNA TERANG?

Noda kuning secara bertahap terbentuk setiap proses pencucian. Banyak faktor yang menyebabkan noda ini terbentuk: bahan aktif anti-perspiran, sebum kulit dan keringat yang terserap pada bahan pakaian dan bereaksi saat bersentuhan dengan air dan deterjen. Rekasi kimia ini menyebabkan tumpukan noda kuning yang menempel pada serat pakaian. Setiap proses pencucian, menyebabkan bahan tersebut semakin kuning dan tidak fleksibel.

 

MENGAPA TIDAK SEMUA ORANG MENGALAMI NODA KUNING INI PADA PAKAIAN MEREKA?

Sebenarnya, semua orang pada akhirnya akan mendapatkan noda kuning, jika dia menggunakan produk anti-perspiran. Namun, sejauh mana dia mengalami noda kuning, tergantung dari masing-masing individu, komposisi keringat, minyak pada kulit dan seberapa banyak seseorang berkeringat. Bagi beberapa orang, noda kuning ini muncul dengan sangat lambat sehingga butuh waktu yang lama sampai terlihat oleh mata telanjang. Orang ini mungkin berpikiran bahwa mereka tidak akan mengalami noda kekuningan pada pakaian mereka. Alasan lainnya mungkin seseorang menggunakan produk yang bebas dari anti-perspiran aktif.

APA YANG BISA DILAKUKAN UNTUK NODA KEKUNINGAN YANG SUDAH ADA?
Asam sitrat atau asam asetat dapat mengurangi noda bahkan kadang bisa menghilangkan sepenuhnya. Jika Anda memiliki kaos dengan noda kekuningan pada area ketiak, coba lakukan cara berikut: tambahkan 10 sendok makan 25% asam asetat atau 300 ml cuka ke dalam 5 liter air hangat. Atau larutkan 12 gram asam sitrat dalam 1 liter air. Produk-produk ini banyak tersedia di tokok obat dan supermarket. Tergantung pada parahnya noda, rendam pakaian pada larutan tersebut selama 12 jam kemudian cuci seperti biasa. Berhati-hatilah dengan pakaian berwarna serta bahan yang rentan, karena larutan asam bisa merusaknya.

SEBERAPA SERING SAYA BISA MENGGUNAKAN PRODUK INI?
Anda bisa menggunakan produk NIVEA Invisible for Black & White sesering Anda menggunakan produk deodoran / anti-perspiran.

APAKAH PRODUK INI MENYEBABKAN IRITASI PADA KULIT DIBANDING DEODORAN TRADISIONAL BIASA?
Tidak, karena semua produk NIVEA Invisible for Black & White telah diuji coba keefektifan dan kompatibilitas pada kulit sebelum diluncurkan. Dalam uji coba tersebut, produk Invisible for Black & White cocok untuk segala jenis kulit.

BAGAIMANA CARA FORMULA ITU BEKERJA (DALAM MELAWAN NODA PUTIH DAN KUNING)?
Formula ini dirancang secara khusus untuk mencegah noda putih dan mengurangi noda kuning namun tetap memberikan 48 jam perlindungan terhadap keringat dan bau badan. NIVEA Invisible for Black & White menggunakan teknologi anti-noda putih: garam aluminium dilarutkan dalam emulsi dan dlapisi dengan minyak penutup yang membuat residu terlihat transparan. Untuk mencegah noda kuning, produk NIVEA Invisible for Black & White menggunakan teknologi baru yanng terdiri dari senyawa anti-perwarnaan tertentu. Bahan ini melindungi bahan tekstil sebelum komponen noda terbentuk dan menembusnya. Sehingga noda tetap berada apda permukaan dan bisa dicuci dengan lebih mudah.
bergabung-sekarang

Berlangganan Newsletter NIVEA

bergabung-sekarang

Berlangganan Newsletter NIVEA