NIVEAMEN #DUKUNGdanMENANG

 

Hadiah




Hadiah

Simpan struk pembelian

Simpan struk/bukti pembelian untuk validasi pemenang di akhir periode.



Hadiah

Upload foto/video ke Instagram

  1. Upload foto/video dukunganmu untuk negara yang akan menjadi Raja Sepak Bola Eropa
  2. Mention @NIVEAMEN_ID
  3. Gunakan Hashtag #DUKUNGdanMENANG & #DUKUNGdanMENANGXTokoPembelian (contoh #DUKUNGdanMENANGXAlfamart / #DUKUNGdanMENANGXTOKOPEDIA)

 


Hadiah

Menangkan total hadiah ratusan juta rupiah!

Menangkan Playstation 5, Smart TV, Smartphone, Wireless Headset, dan GoPay



SYARAT DAN KETENTUAN

NIVEA MEN #DUKUNGdanMENANG
Periode 15 Juni s.d. 15 Juli 2021

...
  
  1. Kompetisi ini (“Kompetisi”) diselenggarakan oleh PT Beiersdorf Indonesia (“Penyelenggara”) yang diperuntukkan bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang dapat dibuktikan dengan tanda pengenal resmi berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

  2. Kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 15 Juni 2021 sampai 15 Juli 2021.

  3. Untuk mengikuti Kompetisi, peserta diwajibkan untuk:
    1. Membeli produk sabun wajah dan deodorant NIVEA MEN varian dan ukuran apapun.
    2. Simpan struk asli bukti pembelian produk sabun wajah dan deodorant NIVEA MEN untuk validasi pemenang di akhir periode.
    3. Follow akun Instagram @NIVEAMEN_ID.
    4. Unggah foto dan/atau video dukungan peserta untuk negara yang akan menjadi Raja Sepak Bola Eropa selanjutnya.
    5. Tag @NIVEAMEN_ID di foto dan/atau video yang diunggah.
    6. Mention @NIVEAMEN_ID di kolom caption.
    7. Sertakan tagar #DUKUNGdanMENANG dan #DUKUNGdanMENANGXTokoPembelian. Contoh: #DUKUNGdanMENANGXAlfamart / #DUKUNGdanMENANGXTokopedia.

  4. Struk asli pembelian deodorant dan sabun wajah NIVEA MEN yang dibeli selama periode Kompetisi, yakni dari tanggal 15 Juni – 15 Juli 2021 wajib disimpan oleh peserta untuk tujuan kebutuhan verifikasi pemenang oleh Penyelenggara. Bila struk asli pembelian hilang, pemenang akan didiskualifikasi dan digantikan dengan peserta lainnya.

  5. Peserta harus menggunakan karya miliknya sendiri dalam mengunggah foto dan/atau video terkait dengan keikutsertaannya dalam Kompetisi ini, serta memastikan bahwa foto dan/atau video tersebut tidak mengandung unsur-unsur yang melanggar hukum dan peraturan Republik Indonesia serta norma yang berlaku di masyarakat. Apabila diketahui bahwa peserta menggunakan karya yang bukan miliknya sendiri dan/atau mengandung unsur S.A.R.A dan/atau mengandung unsur pornografi dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia, maka Penyelenggara memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi peserta.

  6. Peserta wajib menyesuaikan pengaturan akun Instagram peserta menjadi terbuka untuk publik selama periode Kompetisi. Apabila peserta tidak mengatur akun Instagramnya menjadi terbuka untuk publik yang mengakibatkan pihak Penyelenggara tidak dapat melakukan proses verifikasi lebih lanjut, maka peserta akan dinyatakan gugur.

  7. Peserta tidak diperbolehkan untuk mengubah nama akun Instagram miliknya selama periode Kompetisi.

  8. Penyelenggara akan melakukan proses verifikasi data diri peserta. Terhadap proses verifikasi, Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta berdasarkan penilaian dan kebijakan internal Penyelenggara, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.

  9. Pemenang dalam Kompetisi ini ditentukan melalui penilaian juri dari pihak Penyelenggara, dimana keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan penentuan pemenang tersebut merupakan keputusan mutlak dari Penyelenggara. Penyelenggara juga tidak memungut biaya apapun dari kegiatan Kompetisi ini.

  10. Pengumuman resmi pemenang utama dilakukan setelah periode Kompetisi berakhir melalui akun Instagram @NIVEAMEN_ID.

  11. Hadiah Kompetisi terdiri dari hal-hal sebagai berikut:

    1. 2 Unit Playstation 5.
    2. 10 Unit LG Smart TV.
    3. 15 Unit Redmi Note 10 Pro.
    4. 20 Unit JBL Wireless Headset.
    5. 1.000 Gopay @Rp50.000.

  12. Apabila Penyelenggara mengganti dan/atau mendiskualifikasi pemenang untuk alasan-alasan apapun, termasuk namun tidak terbatas pada alasan yang dicantumkan dalam Syarat dan Ketentuan ini, maka hal tersebut tidak akan dengan cara apa pun menimbulkan kewajiban Penyelenggara untuk memberikan kompensasi dan/atau ganti rugi terhadap pemenang yang diganti dan/atau didiskualifikasi.

  13. 13. Foto-foto dan/atau video perserta yang diunggah sehubungan dengan keikutsertaan peserta dalam Kompetisi ini akan tampil di akun Instagram @NIVEAMEN_ID dan menjadi hak milik Penyelenggara sepenuhnya. Dengan mengikuti Kompetisi ini, peserta mengizinkan Penyelenggara untuk menggunakan, mempublikasikan, dan memiliki foto-foto dan/atau video peserta. Oleh karenanya, peserta tidak akan menuntut dan/atau mengklaim ganti rugi apa pun dari Penyelenggara sehubungan dengan penggunaan data/foto/video peserta tersebut oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada imbalan dan/atau royalti.

  14. Penyelenggara berhak untuk menggunakan atau mengunggah kembali materi yang telah diunggah untuk keperluan promosi Kompetisi ini.

  15. Karyawan dari pihak Penyelenggara, agensi, dan/ataupun pihak yang berhubungan dan/atau terlibat langsung dengan penyelenggaraan Kompetisi ini dilarang untuk mengikuti Kompetisi.

  16. Penyelenggara berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan atas Kompetsisi ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

  17. Hati-hati penipuan, pemenang tidak dipungut biaya apapun. Pajak hadiah (apabila ada dan berlaku) akan ditanggung oleh Penyelenggara. Peserta diharapkan untuk berhati-hati dan melakukan pengecekan apabila terdapat pihak manapun yang mengaku dari Penyelenggara yang meminta biaya apapun terkait dengan Kompetisi ini. Segala kerugian yang diderita peserta akibat dari penipuan yang dilakukan oleh pihak lain manapun bukan merupakan tanggung jawab Penyelenggara.

  18. Dengan ikut serta dalam program Kompetisi ini, peserta telah menyetujui secara penuh peraturan di atas tanpa syarat. Penyelenggara berhak setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya membatalkan partisipasi peserta manapun yang tidak dapat memenuhi peraturan ini. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab jika, untuk alasan di luar kendalinya, Kompetisi ini diubah, ditunda atau dibatalkan baik sebagian maupun keseluruhan.

  19. Syarat dan ketentuan ini, serta pelaksanaan Kompetisi diatur oleh dan tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia. Dalam hal terjadinya sengketa hukum yang timbul dari atau sehubungan dengan pelaksanaan program Kompetisi ini, maka seluruh pihak sepakat bahwa sengketa tersebut akan diselesaikan secara musyawarah terlebih dahulu. Dalam hal musyawarah tidak mencapai mufakat dalam waktu 30 (tiga puluh) hari, maka sengketa akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

  20. Informasi lengkap mengenai penyelenggaraan Kompetisi ini dapat dilihat di www.nivea.co.id, akun Instagram @NIVEAMEN_ID, atau Official Whatsapp NIVEA di 0821-1171-1788. Adanya perubahan, penundaan maupun pembatalan yang berkaitan dengan Kegiatan akan diumumkan melalui website, akun Instagram, atau Official Whatsapp NIVEA. Peserta disarankan untuk memeriksa website NIVEA secara berkala untuk mengetahui apabila adanya perubahan, penundaan, dan/atau pembatalan tersebut.