TIPS MEMBERSIHKAN MAKE UP VERSI JANINE INTANSARI

PENTINGNYA MENGHAPUS MAKE UP SECARA BERSIH TANPA MENYISAKAN RESIDU.

Menggunakan make up sehari-hari sudah menjadi kebiasaanku dan banyak wanita Indonesia khususnya wanita berkarir. Tetapi membersihkan make up dengan baik sering terlupakan oleh kita pengguna make up karena kita terlalu lelah atau karena ingin menghindari kegiatan ekstra.

Hal ini bisa membuat kulit kita menjadi kusam dan berjerawat. Pori-pori kulit yang tertutup noda juga dapat membuat kulit memproduksi minyak berlebih. Dulu aku sering mengalami kondisi ini karena malas mencuci muka yang rutin.

RANGKAIAN NIVEA MAKE UP CARE UNTUK KAMU YANG RUTIN MENGGUNAKAN MAKE UP

Thankfully, NIVEA menghadirkan rangkaian produk baru yaitu NIVEA Make up Care khusus untuk menuntaskan residu make up membandel yang menempel di kulit para pecinta make up.

Biasanya aku mulai membersihkan wajahku dengan NIVEA Make Up Clear Micellar Water yang dapat membersihkan make up dengan efektif, terasa lembut, bebas dari residu make up, juga menjaga kelembaban kulit karena dapat membersihkan make up tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. NIVEA Make Up Clear Micellar Water sendiri juga sangat aman untuk kulit karena water based, alcohol free, paraben free, colorant free, dan fragrance free. So, it’s all good for our skin, Girls.

Setelah itu, aku lanjutkan dengan menggunakan NIVEA Make Up Clear White Oil Control Foam dan Mud yang diformulasikan khusus untuk membersihkan make up pada kulit berminyak. Gabungan dua kekuatan dari pembersih make up dan sabun pembersih dalam satu produk ini sangat membantu membersihkan kulit dengan minyak berlebih. NIVEA Make Up Clear White Oil Control Foam dan Mud membersihkan make up hingga kedalam pori-pori, dan membuat wajah 10x lebih cerah.

So Girls, gunakanlah NIVEA Make Up Clear Micellar Water & NIVEA Make Up Clear White Oil Control Foam dan Mud secara rutin setelah menyelesaikan aktivitas sehari-hari dengan full make up. Wajah akan tetap terjaga kesehatan dan kelembutannya. Trust me on this one!


-Janine Intansari

@janineintansari