Sinar matahari teman terbaik untuk liburan

Sinar matahari mempunyai banyak manfaat untuk tubuh, namun juga dapat membahayakan kulit jika tidak dilindungi. Ketahui lebih dalam agar kamu dapat menikmati liburanmu secara maksimal!

Hindari efek buruk UVA dan UVB dengan lotion tabir surya yang tepat

Jangan biarkan bahaya sinar matahari mencegahmu untuk #EnjoyTheSun. Rangkaian produk NIVEA Sun hadir untuk melindungi dirimu dan orang-orang yang kamu sayangi dari efek buruk paparan sinar matahari.

Girls, sebenarnya sinar matahari itu baik untuk kulit, karena membuat kulit memproduksi Vitamin D serta hormone serotonin yang membuatmu merasa senang. Jam terbaik untuk bermain di bawah matahari adalah jam 8 sampai 10 pagi dan jam 3 sore ke atas, karena matahari sudah tidak terlalu panas dan terik. Perhatikan juga waktunya, karena kulit hanya memiliki perlindungan natural selama 30 menit. Tanpa perlindungan ekstra seperti lotion tabir surya yang tepat kulitmu lebih rentan terbakar atau mengalami efek buruk lainnya.

Sinar matahari mengandung radiasi sinar UVA dan UVB yang memiliki efek berbeda. Radiasi UVA menembus kulit lebih dalam dan dapat menyebabkan penuaan dini pada kulitmu, sedangkan radiasi UVB hanya mencapai kulit bagian atas, yang dapat menyebabkan kulit terbakar serta melepuh. Selain itu, radiasi juga dapat membuat kulitmu kering, mengelupas, perih dan mengalami pigmentasi jangka lama.

Namun, jangan khawatir! Kamu dapat menggunakan lotion tabir surya NIVEA Sun Protect & Moisture Lotion, dengan Vitamin E untuk menutrisi kulitmu. Lotion ini hadir dengan SPF 20, SPF 30, SPF 50, dan SPF 50+ untuk menyesuaikan kebutuhan kulitmu. Teksturnya juga tidak lengket serta waterproof, jadi kamu dapat menggunakannya sebelum bersenang-senang di laut atau kolam renang. Gunakan sunscreen ini 30 menit sebelum bermain dibawah matahari agar formula di dalamnya dapat meresap dengan baik. Jangan lupa untuk mengaplikasikan ulang sunscreen setiap 2-3 jam sekali, karena seiring waktu kekuatan sunscreen kamu akan menurun. Dengan pemakaian yang teratur, kulitmu akan terlindungi dari efek buruk sinar UVA dan UVB secara maksimal.

Gunakan NIVEA Sun After Sun Moisture Spray sesudah besenang-senang. Diperkaya dengan aloe vera yang melembapkan kulit serta vitamin E untuk menutrisi kulit yang stress akibat terpapar matahari. Let’s #EnjoyTheSun and have the best holiday!