PRODUK PERLINDUNGAN SINAR MATAHARI TERBAIK UNTUK TUBUH DAN WAJAH

MUSIM PANAS, MATAHARI, SUN BLOCK: CARA SEHAT UNTUK MENIKMATINYA

KAPANPUN DAN DI MANAPUN KAMU BERJEMUR, DENGAN PRODUK SUN BLOCK TERBAIK DAN TERPERCAYA, KAMU AKAN TERLINDUNGI DENGAN OPTIMAL

PRODUK SUN BLOCK NIVEA DAPAT DIANDALKAN

PERLINDUNGAN DAN PERAWATAN

Kami telah mengembangkan berbagai macam produk yang dapat diandalkan untuk melindungi dan merawat kulitmu dari bahaya sinar matahari – Kebutuhan kulitmu merupakan hal yang penting. Produk NIVEA sun sangat efektif dan nyaman untuk digunakan. Kami akan menunjukkan kepadamu bagaimana cara memakai sun block yang tepat dan bagaimana kamu dapat menikmati sinar matahari tanpa khawatir. Temukan berbagai informasi yang harus kamu ketahui mengenai produk perlindungan kulit tubuh dan wajah dari sinar matahari.

SANGAT TERLINDUNGI

Semua produk NIVEA sun memiliki formula photostable (filter yang mampu bertahan meskipun terpapar sinar matahari). Jika kamu menggunakan produk sun block yang tepat, seterik apapun sinar matahari, kulitmu akan tetap terlindungi.
Karena produk ini berbentuk krim, maka dapat hilang jika terkena pasir, air, handuk atau ketika kamu sedang berkeringat. Kamu harus mengolesinya lagi setiap dua jam sekali.

PRODUK SUN BLOCK: BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN YANG TEPAT?

MUDAH DIGUNAKAN

Sun block harus dioleskan kembali setiap dua jam & sehabis mandi. Ingat bahwa sun block dapat hilang karena keringat, air, dan ketika sedang bermain. Tetapi kamu harus berhati-hati, mengoleskan sun block kembali bukan berarti jangka waktu perlindungan kulit natural kamu bertambah. Sangat penting: Oleskan dengan jumlah yang sesuai. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan perlindungan terhadap sinar matahari secara maksimal. Kamu harus memastikan bahwa sun block yang kamu pakai dapat melindungi dirimu dari sinar matahari sepanjang hari.

PRODUK SUN BLOCK HARUS KEDAP AIR

Produk sun block NIVEA sun memiliki formula kedap air yang telah diuji sesuai dengan metode standar internasional (metode COLIPA 2005).

• Setelah (2 x 20 menit) masuk ke dalam air, misalnya, sun block masih mempertahankan setidaknya 50 persen dari nilai SPF sebelumnya.

• Produk kami telah dikenal sebagai produk yang "kedap air" dua kali lebih efektif (4 x 20 menit).

Pakailah krim tabir surya dengan benar: Kamu dapat menemukan caranya disini

Mengoleskan dengan jumlah yang benar pada saat menggunakan produk perlindungan matahari sangat penting untuk memastikan kamu benar-benar dilindungi. Oleh karena itu, NIVEA sun telah mengembangkan peraturan yang sederhana:

• Untuk anak usia 3-5 tahun, banyaknya cream yang dibutuhkan dapat diukur dengan jari, sepanjang satu sampai satu setengah jari tengah (misalnya NIVEA SUN MOISTURISING SUN LOTION ANAK) atau 5-6 semprotan dari NIVEA SUN SPRAY.

• Untuk anak usia 6-10 tahun sepanjang satu setengah sampai dua jari tengah atau 7-10 semprotan dari NIVEA SUN SPRAY (misalnya NIVEA SUN MOISTURISING SUN ANAK SPRAY).

• Untuk anak-anak diatas 10 tahun dan orang dewasa, banyaknya cream yang dibutuhkan diukur dari pergelangan tangan sampai ujung jari tengah atau sama dengan 15 semprot NIVEA SUN SPRAY.

Untuk sekali pemakaian seharusnya dioleskan pada lengan, daerah tenggorokan, wajah dan leher, dan gunakan sebanyak dua kali untuk punggung, perut dan setiap kaki. Terlebih lagi, untuk anak-anak berusia hingga lima tahun, oleskan pada wajah, leher dan daerah tenggorokan sebanyak dua kali. Sangat penting: mengoleskan lapisan pelindung baru diatas krim yang sudah dipakai sebelumnya.

MUDAH DIGUNAKAN

Sun block harus dioleskan kembali setiap dua jam & sehabis mandi. Ingat bahwa sun block dapat hilang karena keringat, air, dan ketika sedang bermain. Tetapi kamu harus berhati-hati, mengoleskan sun block kembali bukan berarti jangka waktu perlindungan kulit natural kamu bertambah. Sangat penting: Oleskan dengan jumlah yang sesuai. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan perlindungan terhadap sinar matahari secara maksimal. Kamu harus memastikan bahwa sun block yang kamu pakai dapat melindungi dirimu dari sinar matahari sepanjang hari.

Ketika mengoleskan sun block, jangan lupakan untuk mengoleskan di belakang daun telinga dan telapak kakimu!

Sistem perlindungan UVA/UVB yang sangat efektif, tahan air, melindungi setelah diolesi, ahli dermatologi setuju bahwa krim ini cocok dengan kulit

PRODUK SUN BLOCK - APA YANG HARUS KAMU KETAHUI

APA MAKSUD DARI MELINDUNGI SETELAH DIOLES?

Setelah dioleskan, semua produk NIVEA sun menawarkan perlindungan yang cepat dari kulit tubuh dan wajah agar tidak terbakar dari sinar matahari dan penuaan dini. “Melindungi setelah dioles” berarti NIVEA sun akan memberikan perlindungan yang cepat dari UVA dan UVB setelah dioleskan dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk mulai bekerja melindungi kulit. Namun demikian, anda harus memastikan bahwa anda memakai krim NIVEA sun sebelum Anda pergi ke luar, karena Anda akan terkena sinar UV dalam perjalanan ke pantai.

DAPATKAH SAYA MENAMBAH DURASI PERLINDUNGAN MATAHARI DENGAN 'MENUMPUK' PENGOLESAN SUN BLOCK DI KULIT?

Efek perlindungan tidak dapat diperpanjang. Ketika level SPF yang sesuai untuk kulit kita telah dioleskan, ini akan menentukan durasi bisa bertahan di bawah paparan sinar matahari tanpa merusak kulit. Oleskan kembali sun block (ketika mengering, berenang, dll.) untuk mempertahankan kadar perlindungan tetapi tidak untuk meningkatkannya.

KAPAN MASA KEDALUWARSA DARI PRODUK-PRODUK SUN BLOCK?

Ketika kemasannya belum terbuka, produk sun block akan bertahan setidaknya selama 30 bulan. Produk sun block akan bertahan selama 12 bulan ketika kamu sudah membukanya.