LINDUNGI KULIT SEHARI-HARI DARI SINAR UV DENGAN NIVEA DAILY PROTECTION SUN LOTION

FORMULANYA YANG RINGAN SANGAT COCOK UNTUK MENJAGA KULIT DARI TERIKNYA MATAHARI TROPIS.

PENTINGNYA MENJAGA KULIT DARI ULTRA VIOLET A & B

Melakukan kegiatan sehari-hari tanpa terkena matahari tidaklah mudah. Payung, baju lengan panjang, topi seringkali dipakai untuk menghindari teriknya sinar matahari tropis Indonesia. Tetapi, menghindari paparan sinar matahari dengan cara tersebut kadang bisa menyulitkan diri.

LEMBAB TAHAN LAMA TANPA RASA LENGKET ADA DI TANGANMU

NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF25 adalah pilihan yang tepat untuk melindungi kulit dari serangan sinar UV. Sebagai seorang wanita dengan berbagai kesibukan, terlebih lagi saat berkeringat. Penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap bisa tampil sehat. Karena jadwal sehari-hari yang padat, rasanya tidak mudah mencari perlindungan kulit yang dapat menangkal sinar UV tetapi tidak terasa lengket.

Tapi NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF25 bisa jadi solusi yang tepat, karena kamu tidak perlu khawatir melakukan segala kegiatan dan menjalankan kesibukan.

CARA PENGGUNAAN

NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF25 baik jika digunakan setiap hari sebelum memulai beraktifitas. Step penggunaan:

  • Oleskan ke kulit secara merata sebelum terkena sinar matahari sampai terlihat atau terasa adanya lapisan produk, tinggalkan beberapa saat agar meresap. Lalu, oleskan ulang atau reaplikasikan setelah beberapa jam setelah beraktivitas.
  • Walaupun sudah terlindungi, ada baiknya kita tetap tidak terlalu lama terpapar sinar matahari, terutama pada jam 11 siang sampaijam 3 sore;

So, Girls, gunakan terus NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF25 secara teratur sebelum terkena sinar matahari dan dapatkanlah kulit sehat, lembut ternutrisi, jauh dari bahaya negatif sinar matahari. Kulit akan selalu terjaga kelembaban dan keindahannya. Don’t be afraid of the sun, as long as you have NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF25.