Mengenal NIVEA Creme, Si Krim Putih Legendaris

SEBERAPA TAHU KAMU TENTANG NIVEA Creme?

Krim pelembab seputih salju, kaleng biru dan aroma yang khas telah menjadi sahabat bagi kulit tubuh maupun muka orang-orang dari seluruh dunia sejak tahun 1911. Ini cerita tentang penemuan emulsi air dalam minyak pertama kalinya, dan ini adalah awal dari krim legendaris NIVEA Creme.

1890

Di belakang ikon si kaleng biru NIVEA Creme yang dikenal seluruh dunia, ada cerita sang ilmuwan yang sangat istimewa. Jadi andalan dan dipercaya dari generasi ke generasi, NIVEA Creme terbukti sebagai krim pelembab multifungsi yang nyaman dan aman digunakan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pada tahun 1890, Dr. Troplowitz merupakan seorang apoteker yang mengakuisisi sebuah laboratorium untuk mempraktekan dermototerapi di kota besar Hamburg. Di sana, Dr. Troplowitz bekerja bersama seorang konsultan ilmiah dan ahli dermatologi bernama Professor Unna. Dalam perjalanan mereka, terciptalah emulsi air dalam minyak pertama yang ada di dunia, yang mereka sebut sebagai Eucerit®. Eucerit® mampu mengikat partikel air ke dalam minyak, kandungan ini dijadikan bahan dasar dari salep atau krim kosmetik.


1911

Saat pertama kali melihat Eucerit® yang begitu putih seperti salju, Dr. Troplowitz menyebutkan kata’ NIVEA', dimana kata ini berasal dari bahasa Latin, yaitu ‘Nix’ dan ‘Nivis’. Dua kata ini berarti snow white, atau putihnya salju. Inilah asal mula dan arti dari nama NIVEA, sebuah terobosan yang membuat NIVEA Creme dikenal sebagai krim legendaris.

Pada tahun 1911, NIVEA Creme berhasil diluncurkan sebagai krim pelembab serbaguna yang cocok digunakan oleh anak-anak hingga dewasa. NIVEA Creme ampuh melindungi kulit wajah maupun tubuh terhadap kondisi keras cuaca dingin. Hari ini, NIVEA tidak dikenal hanya sebagai krim pelembab legendaris, tetapi juga sebagai krim putih salju yang setia menjaga kulitmu kapan pun dan dimana pun.

KEMBALIKAN KEKENCANGAN KULIT DENGAN PERAWATAN NIVEA