Radiant Outfit Untuk Mencerahkan Harimu

Semangat Pagi Dengan Radiant Outfit

Wakey wakey sunshine!
Bangun dan mulai pagimu dengan semangat, Girls. Pikirkan hal-hal positif agar kamu memulai hari dengan mood yang baik. Pagi hari bisa semakin berwarna dengan pasang musik favoritmu sebagai alarm atau pilih radiant outfit kamu karena warna-warna cerah dapat membangun positive vibes dalam diri kamu maupun orang lain. Memilih radiant outfit itu susah-susah gampang, Girls. Susahnya karena ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat menggunakan radiant outfit, karena jika tidak kamu justru dapat terlihat norak atau aneh. Kamu bisa mengikuti tips & trick berikut untuk memilih oufit cerahmu.

  1. Pick Your Jeans

  2. Baru mencoba untuk bereksperimen dengan radiant outfit? It’s okay Girls, cara paling simple adalah padukan radiant outfit-mu dengan jeans, seperti celana jeans biru dengan atasan warna merah menyala. Jeans bisa selalu jadi pilihan karena mudah dipadukan dengan warna lain, terutama ketika dipadukan dengan radiant outfit.

  3. Combine Basic Colors

  4. Saatnya untuk eksperimen warna hitam-putih dengan radiant outfit-mu. Jika kamu ingin terlihat feminim kamu bisa memilih warna pink dengan putih. Paduan dua warna itu bisa kamu sesuaikan dari atasan hingga sepatu yang akan kamu gunakan. Triknya adalah gunakan warna basic sebanyak 75% dan radiant outfit sebanyak 25% agar kamu dapat tampil mempesona dengan radiant outfit.

  5. Back To Primary Colors

  6. Saat kamu sudah siap untuk mix & match radiant outfit tapi masih bingung untuk mulai dari mana, kamu bisa mulai dengan menggunakan warna primary, yaitu merah, biru dan kuning. Padukan warna-warna primary dengan pattern yang sesuai dan jangan lupa untuk pertimbangkan juga model pakaiannya agar mix & match kamu sempurna.

  7. Radiant Skin is The Key

  8. Tidak ada salahnya kamu bermain dengan warna-warna baru, karena yang terpenting adalah kamu nyaman dengan dirimu sendiri. Apalagi jika kulit tubuhmu sehat, lembab dan cerah, apapun radiant outfit yang kamu gunakan akan jadi sempurna, Girls. Gunakan NIVEA Radiant & Smooth Body Serum dengan kombinasi yang unik dari Deep White Essence: 50x vitamin C dan NIVEA Double UV Protection, membantu menutrisi kulit, melindungi agar tetap cerah, sekaligus melembapkan dan melembutkannya sehingga kulitmu terasa nyaman.

KULIT SEHAT DAN CERAH DENGAN PERAWATAN TUBUH NIVEA