Apa penjelasan ilmiah di balik Micellar Water?

Cari tahu cara terbaik untuk membersihkan wajah menggunakan Micellar Water


SAAT INI, MICELLAR WATER RAMAI DIBICARAKAN OLEH PARA PAKAR KECANTIKAN. NAMUN, TAHUKAH KAMU CARA KERJA MICELLAR WATER? SIMAK PENJELASAN ILMIAH TENTANG MICELLAR WATER DAN CARI TAHU APA MANFAAT MICELLAR WATER UNTUKMU.

Apa itu Micellar Water?

Yuk cari tahu info-info seputar Micellar Water yang bisa mengubah rutinitas perawatan wajahmu.

APA ITU MICELLES?

Micelles adalah kumpulan molekul-molekul kecil berukuran mikroskopis bersifat ganda yang dapat menyerap air (hidrofilik) dan menyerap lemak (lipofilik). Paduan kedua sifat molekul tersebut dapat menyerap kotoran yang larut dalam air sekaligus larut dalam lemak.

Micelles membungkus partikel kotoran yang bersifat menyerap lemak ke dalam pusat molekul lipofilik, dengan demikian molekul ini dapat dengan mudah terangkat tanpa harus digosok yang menyebabkan kulit iritasi.

Di saat bersamaan, lapisan luar molekul yang bersifat menyerap air bekerja bagaikan magnet menempel pada kapas yang telah dituang Micellar Water.

Kedua hal ini dimanfaatkan untuk mengangkat make-up dengan cepat dan mudah, juga dapat merawat kulit dan bulu mata.

APA ITU MICELLAR WATER DAN BAGAIMANA CARA KERJANYA?

NIVEA Make Up Clear Micellar Water bekerja secara sederhana cukup dengan usapan kapas.

Dalam istilah ilmiah, pusat molekul micelles yang bersifat menyerap lemak bekerja menarik dan mengikat partikel kotoran yang menyerupai minyak.

NIVEA Make Up Clear Micellar Water tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon, sehingga sangat aman untuk kulit.

CARA TERBAIK UNTUK MEMBERSIHKAN WAJAH.

NIVEA Make Up Clear Micellar Water baik untuk membersihkan kulit wajah dan menghilangkan make-up. Selain itu, micellar water dapat merawat kulit, serta sangat lembut untuk digunakan di sekitar area mata yang sensitif.

Formulanya efektif dalam mengangkat debu dan kotoran yang dituju tanpa harus menodai area sekitarnya, usapan yang keras, atau pun bilasan.

Apa yang kamu butuhkan hanya kapas dan NIVEA Make Up Clear Micellar Water

Sayangi wajahmu dengan memberi perawatan kulit yang lembut, yaitu Micellar Water.

Segala permasalahan dari pori-pori hingga bulu mata dan kelopak mata - cari tahu pembersih wajah yang dapat membersihkan kotoran dan make-up secara efisien, sekaligus mengencangkan dan melembabkan kulit.

RAHASIA MERAWAT KULIT

Demi menjaga kecantikan alami dan kecerahan kulit, kamu butuh suatu pembersih wajah yang efektif dalam mengangkat dan menghilangkan apapun yang tersisa di wajahmu seperti kotoran dan polusi hingga lapisan lemak pada kulit dan sel-sel kulit mati.

NIVEA Make Up Clear Micellar Water yang mengandung capris glycerides dan lactic acid memenuhi kebutuhan kulit khususnya kulit sensitif.

NIVEA Make Up Clear Micellar Water berfokus pada tiga kebutuhan utama, yakni membersihkan dengan intens, mengencangkan, dan melembabkan.

Formulanya dengan kandungan-kandugan yang murni membuat kulit dapat kembali bernapas bebas dan membantu mencegah iritasi atau kemerahan.

BULU MATA YANG MENGGODA

NIVEA Make Up Clear Micellar Water diformulasikan dengan memperhitungkan bagian mata wajahmu, yakni bulu mata. Cairan ini dengan lembut dan menyeluruh mengangkat make-up dari mata, bulu mata, wajah, dan bibir. Semuanya kamu lakukan tanpa harus menggosok atau membilas.

Ini merupakan cara yang sangat lembut dan baik dalam merawat bulu mata.

APA YANG MEMBUAT CAIRAN PEMBERSIH MICELLAR SANGAT LEMBUT UNTUK KULIT?

  • NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk kulit normal dibuat dengan formula lembut yang dapat merawat wajahmu.
  • NIVEA Make Up Clear Micellar Water mengandung Vitamin E dan pelembab
  • NIVEA Make Up Clear Micellar Water bisa membersihkan wajah tanpa harus menggosok atau menekan kulit.
  • NIVEA Make Up Clear Micellar Water mengangkat kotoran di wajah dengan cepat dan mudah, dengan demikian dapat mencegah iritasi.
  • NIVEA Make Up Clear Micellar Water mengombinasikan 3 langkah dalam satu produk: membersihkan, mengencangkan, dan melembabkan dengan lembut.