PILAR KEBERLANJUTAN NIVEA

PILAR KEBERLANJUTAN NIVEA

Sentuhan dapat membuat kita saling terhubung

Sentuhan yang kita berikan dapat membantu untuk mengembangkan diri dan menjelaskan siapa diri kita. Kulit, sebagai organ terbesar dari tubuh manusia, adalah hal yang paling utama untuk menyentuh dan membuat diri kita dapat terhubung dengan satu sama lain dan lingkungan sekitar.

Saatnya untuk membuat dunia merasakan kekuatan positif dari sentuhan manusia!

baby-hand-holding-adult-finger

Dengan NIVEA kami percaya pada kekuatan positif dari sentuhan manusia. Kami berusaha untuk mengembangkan produk perawatan kulit yang terasa nyaman di kulit, sehingga Anda dapat terhubung dengan orang lain. Kami memahami kulit secara menyeluruh, mempelajari bagaimana kulit dapat menghubungkan kita dengan lingkungan sekitar. Dan bagaimana hal itu dipengaruhi oleh makanan dan emosi kita. Filosofi dari produk kami adalah untuk menciptakan produk perawatan kulit yang meningkatkan fungsi alami kulit, sehingga setiap orang bisa memiliki kulit yang sehat dan cantik.

Kami berkomitmen untuk membuat dampak yang positif di dunia. Kami telah menetapkan tujuan keberlangsungan yang ambisius. Tim riset kami terus mengembangkan formula untuk membuat produk perawatan kulit sebaik mungkin, diikuti dengan mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan. Kami bekerja sama dengan komunitas ingkungan dan rekan lainnya untuk mencari cara supaya dapat memberikan sentuhan untuk alam secara positif. Menciptakan produk perawatan kulit yang lembut untuk alam sama seperti untuk kulit kita adalah sebuah tantangan yang NIVEA usahakan untuk bisa tercapai.


TIGA PRINSIP KEBERLANJUTAN NIVEA

Dirancang untuk membantu kita semua dalam melindungi alam, situs ini memberikan ragam informasi mengenai seluruh aspek keamanan, kelembutan, dan efektivitas untuk perawatan kulit dan lingkungan:
nivea-sustainability-skin-comes-first

Kulitmu adalah prioritas kami.

Manfaat dari perawatan kulit terkemuka dari NIVEA dan temukan lebih lanjut mengenai komitmen kami pada keamanan kulit, inisiatif untuk kesehatan dan perawatan kulit yang lebih ramah lingkungan serta bahan-bahan dasar NIVEA.
nivea-sustainability-world-is-our-skin

Merawat alam seperti merawat kulit kita sendiri

Temukan berbagai cara NIVEA untuk meningkatkan keberlanjutan dalam semua kegiatan kami - mulai dari sumber hingga manfaktur, pengemasan, dan daur ulang.
nivea-sustainability-honesty-transparency

Kejujuran & Transparansi

Pelajari lebih dalam tentang bagaimana NIVEA menghayati nilai-nilai kami - mulai dari kode etik kami, proyek gabungan, dan inisiatif lainnya.