TIPS PERAWATAN BIBIR ALA GHINA AULIA

RAWAT BIBIRMU SEKARANG JUGA!

Ancaman kondisi lingkungan dan cuaca yang tak menentu terhadap kesehatan bibir tentu membuat kita nggak nyaman. Tenang, selalu ada cara pencegahan dan perawatan yang bisa kamu coba. Yuk, rutin lakukan tips harian dan mingguan berikut ini untuk menjaga bibir kita agar tetap sehat!

TIPS HARIAN


  • Minum air putih 8 gelas/hari agar tubuhmu selalu terhidrasi
  • Sepulang beraktivitas, jangan tunggu lama untuk membersihkan wajah dan bibir. Lakukan segera agar kulit wajah dan bibir dapat kembali bernapas
  • Hindari menjilat/membasahi bibir terlalu sering yang justru dapat memicu bibir menjadi kering
  • Gunakan NIVEA Lips Essential Care tiap malam sebelum tidur. Kandungan shea butter dan jojoba oil telah lama dipercaya dapat melembabkan dan menutrisi bibir
  • Pagi hari sebelum beraktivitas, oleskan NIVEA Lips Essential Care. Berikan waktu agar nutrisinya dapat menyerap optimal ke dalam bibir.

TIPS MINGGUAN

Lakukan scrubbing bibir 1 kali/minggu menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah. Scrubbing berguna untuk mengelupas sel kulit mati yang dapat meningkatkan kesehatan bibir. Caranya, campurkan satu sendok makan gula pasir berbutir halus, satu sendok teh minyak zaitun, dan satu sendok makan madu dalam sebuah mangkok bersih. Aduk hingga membentuk pasta yang kental. Usap pasta alami ini pada bibir selama 2-3 menit sebagai scrub bibir, lalu bersihkan dengan air.

Kandungan NIVEA Lips Essential Care yang penuh nutrisi untuk bibir diyakini dapat mengembalikan kelembaban bibir. Sempurnakan dengan perawatan mingguan demi hasil yang maksimal, ya. Selamat tampil cantik dengan bibir yang sehat!