Rosy Gradient Lips
Ala Korea

MAKEUP TIPS ALA CEWE KOREA

Girls, sudah tau tren makeup Rosy Gradient Lips? Tren makeup yang berasal dari Negara Ginseng ini, telah menjadi trik memakai lipstick yang tidak hanya bisa membuat bibirmu terlihat lebih sehat, tetapi juga memberi kesan dolly dan innocent. Buat kamu yang lebih suka makeup simple, kamu wajib nyobain makeup tren satu ini.

Caranya gampang banget Girls.

 

  1. Base & Conceal

Kunci dari Rosy Gradient Lips adalah bibir sehat tanpa pecah-pecah dan bebas dari kulit kering. Gunakan NIVEA Lip Butter sebagai base bibir kamu. Tipsnya, gunakan NIVEA Lip Butter sebelum kamu menggunakan apapun di bibirmu, agar kandungan Jojoba Oil dan Shea Butter-nya dapat melembapkan dan mempersiapkan bibirmu secara maksimal. Lalu, oleskan tipis-tipis concealer dengan warna yang sama dengan tone kulit wajahmu kepada garis luar bibir. Blend dengan jari hingga merata.

 

  1. Aplikasikan Lipstick

Ambil lipstick kesukaanmu, yang bernuansa pink, red, atau berry. Ada 2 tipe Rosy Lips yang bisa kamu coba, yaitu Gradient Rosy Lips atau Full Rosy Lips. Jika kamu menginginkan tampilan Gradient Rosy Lips, oleskan sedikit lipstick hanya pada bagian dalam bibir atas dan bawah. Usap dan blend lipstick menggunakan jari untuk membuat kesan gradient terhadap bagian luar bibir. Jika menginginkan Full Rosy Lips, oleskan lipstick pada seluruh bagian bibir dengan tebal dan blend hanya pada bagian outline luar bibir.

 

  1. Finishing

Setelah warna gradient bibir merata, gunakan NIVEA Strawberry Lip Shines untuk menjadi top-coat agar warna bibir bertahan lama. Gak cuma bikin bibir kamu terlihat glossy tapi aroma strawberry-nya juga sweet banget. Kandungan minyak almond dan jojoba juga dapat melembapkan bibir sepanjang hari.

Sekarang kamu sudah bisa memakai lipstick ala wanita-wanita Korea sekaligus merawat bibirmu agar selalu lembut dan ternutrisi! Dengan adanya perawatan bibir dari NIVEA, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai penampilanmu.Bye-bye bibir kering dan kusam, hello bibir rosy and glossy!