FAKTA PENTING TENTANG BIBIR PECAH-PECAH

CARA-CARA TERBAIK UNTUK MENCEGAH DAN MENGATASI BIBIR PECAH-PECAH

BIBIR PECAH-PECAH MERUPAKAN SALAH SATU MASALAH KULIT YANG SERING TERJADI. UNTUK MENGHINDARI HAL ITU TERJADI, KAMU HARUS MENGETAHUI CARA-CARA PENCEGAHANNYA.

APA SIH PENYEBAB BIBIR PECAH-PECAH?

HAL-HAL INI BISA MENJADI PENYEBAB BIBIR PECAH-PECAH

Bibir kering dan pecah-pecah sangat mengganggu kenyamanan dan penampilan, dengan mengetahui penyebabnya, kamu bisa lebih mudah menghindari hal tersebut terjadi pada bibirmu.

Tanpa kamu sadari, gaya hidup kamu sehari-hari juga mempengaruhi kesehatan dan kelembaban bibir.

Rutinitas yang sangat menyibukkan bisa membuat stres, itu lah salah satu yang menjadi penyebab kulit bibir tidak sehat. Ketika stres, kamu seringkali tidak berpikiran jernih dan santai, bahkan stres mempengaruhi pola tidur kamu. Jadwal tidur yang berantakan sangat mempengaruhi kesehatan dan kelembaban bibir.

Salah satu faktor lain yang seringkali menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah adalah kurangnya hidrasi ke dalam tubuh, dengan kata lain dehidrasi. Maka dari itu, kamu disarankan untuk setidaknya minum dua liter air putih atau setara dengan delapan gelas.

Memakai lip balm juga membantu menjaga bibirmu agar tidak kering dan pecah-pecah, maka dari itu selalu siapkan produk perawatan bibir superior seperti NIVEA Lip Balm dan NIVEA Lip Butter.

CARA TERBAIK UNTUK MENCEGAH BIBIR PECAH-PECAH

JANGAN SAMPAI BIBIR PECAH-PECAH MENJADI PENGHALANG AKTIVITAS KAMU - INILAH CARA-CARA MENCEGAHNYA.

Perawatan bibir - menjaga bibir tetap lembut dan sehat

Karena kulit pada bibirmu lebih tipis dan lembut dibandingkan dengan kulit pada area wajahmu yang lain, penting sekali untuk memberikan perawatan spesial agar bibir selalu sehat dan terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah.

Cara yang terbaik untuk menghilangkan kulit mati dan kering pada bibir adalah dengan rutin mengaplikasikan campuran madu dan gula ke tangan atau sikat gigi lembut, lalu digosokkan ke bibir secara perlahan sampai kulit mati pada bibir terangkat.

Masukkan perawatan bibir ke dalam rangkaian rutinitas perawatan wajah

Ketika kamu sedang melakukan rutinitas perawatan wajah, jangan lupakan bagian bibir. Gunakan perawatan bibir favorit kamu, misalnya NIVEA Lip Butter, secara teratur untuk kamu yang sering menggunakan lipstik agar bibir terasa lembut dan sehat.

DO'S & DON’TS DALAM MENCEGAH BIBIR PECAH-PECAH.

Do's:

  • Hidrasi tubuh dari dalam dan luar
  • Bernapas melalui hidung
  • Jaga sirkulasi udara pada ruangan agar tidak kering

Don’t's:

  • Menjilat bibir secara sering
  • Tidak memakai pelembab bibir saat ke luar rumah
  • Menggunakan lipstik tanpa menggunakan produk perawatan bibir secara rutin

APAKAH PRODUK PERAWATAN BIBIRMU SUDAH TEPAT?

Pilihlah produk pelembab bibir yang bisa membantu kamu untuk mencegah atau pun mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, khususnya kalau kamu rutin dalam menggunakan lipstik.

NIVEA Lip Butter Raspberry Rose memiliki aroma nikmat dan pastinya mengandung formula yang melembabkan bibir secara maksimal, khususnya saat kamu ke tempat bercuaca dingin. Kalau kamu butuh produk perawatan bibir dengan tekstur yang lebih ringan, kamu bisa menggunakan NIVEA Lip Balm Essential Care dan NIVEA Lip Balm Strawberry Shine.