Hampir semua wanita suka mewarnai bibir dengan lipstik dari warna cerah hingga muda atau yang dikenal dengan warna nude. Tapi untuk memiliki senyum yang indah, bibir juga harus sehat terawat.

Kenapa Bibir Kita Cenderung Kering?

Kulit di bibir kita lebih tipis dari kulit di bagian tubuh lain, karena itu bibir jadi gampang terkelupas atau pecah-pecah. Saat memakai lipstik, biasanya kita menghindari bibir basah terkena air, betul? Padahal, menjaga kelembaban kulit bibir itu perlu. Makanya sebelum memakai lipstik, harusnya oleskan lip balm terlebih dahulu.

Tip: Setelah oleskan lip balm, jangan langsung ditimpa lipstik. Tunggu sampai lip balm diserap kulit. Begitu yang benar!

Baiknya Gunakan Lip Balm Yang Mana?

Ingin bibir jadi lembut dan terlihat lebih sehat? Gunakan NIVEA Original Lip Care. Kandungan Shea Butter dan minyak almond-nya manjakan bibir dan berikan 12 jam perlindungan dari bibir kering.

Buat kamu yang aktif di luar ruangan, pakai NIVEA Lip Care & Colour untuk memberikan perlindungan intensif bagi bibirmu. Kandungan Pro-Vitamin B5, Vitamin E, Shea Butter dan Jojoba Oil-nya, memelihara dan memperbaiki kulit bibirmu yang kering. Bibir pun terlibat lebih segar dengan warna glossy yang memukau.

Kesimpulannya, untuk punya bibir sehat itu simple. Cukup jaga kelembapan bibir, misalnya dengan minum yang cukup dan oleskan lip balm atau lip butter secara rutin, terutama sebelum memakai lipstik.

So girls, siap berikan senyum terbaikmu hari ini?