Kulit Tubuh Kering dan Kusam?
No problem!

Sinar UV dari paparan sinar matahari dapat menyebabkan adanya penumpukan sel kulit mati sehingga kulitmu terasa kering dan kusam. Solusinya, kamu harus rajin memakai body care yang dilengkapi dengan Uv protection agar kulit ternutrisi dan cerah kembali.

Tips Untuk Kulit Kering dan Kusam

Jangan biarkan kulitmu yang sedang kering dan kusam menghambat kamu untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan ya, Girls. Kondisi kulit yang kering juga bisa diberi nutrisi yang tepat agar menjadi cerah, lembap, dan halus. Yuk, lihat cara-cara untuk mengembalikan kondisi kulit hingga terjaga.

  • Banyak minum air mineral

  • Kulit yang kering dan melupas bisa disebabkan oleh tubuh yang dehidrasi atau kekurangan air. Dalam tubuh kita terdapat 70% kandungan air yang dapat berguna untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Minumlah 7 hingga 8 gelas air mineral sehari untuk tetap menjaga kadar air dalam tubuh agar kulitmu ternutrisi dan lembab dari dalam.

  • Pakai pelembap yang tepat

  • Kulitmu tetap terpapar sinar matahari lho sekalipun beraktivitas dalam ruangan ber-AC. Kamu bisa menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Cream, Yang mengadung UV protection serta Vitamin C dari kandungan Vitamin C dari ekstrak camu-camu berries-nya 40x lebih banyak yang dapat meratakan warna kulitmu. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Cream juga kaya akan Hydra IQ yang bisa melembabkan dan menghaluskan kulitmu, lho!

  • Pakai UV protection sebelum terpapar sinar matahari

  • Sinar UV dapat merusak sel kulit dan mengakibatkan kulit kusam atau kering. Lindungi kulitmu dari sinar matahari agar tone kulitmu tetap rata dan bercahaya. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Cream yang mengandung UV protection dapat melindungi kulitmu. Body care dengan UV Protection walau dalam ruangan, karena sinar UV bisa tembus melewati kaca atau jendela, lho Girls.

Cara-cara di atas bisa kamu lakukan ketika merasa kulitmu kering dan kusam, dengan begitu kulitmu cerah kembali dan lembab sehingga nyaman seharian. Tidak perlu lagi mengeluh karena kondisi kulit deh Girls!