Keajaiban Beauty Sleep
Untuk Kulit Sehat

Tingkatkan efektifitas tidurmu
untuk kulit yang lebih sehat

Kulit yang lembut dan sehat didapatkan dari kebiasaan kita sehari-hari, dan salah satunya adalah kualitas tidur. Pada saat kita tidur, terjadi proses regenerasi pada kulit, menggantikan kulit yang sudah terpapar seharian, dan pada saat kita tidur cukup maka proses yang terjadi lebih optimal. Lakukan hal-hal ini, agar kulit mendapatkan manfaat dari tidur, Girls.

  1. Tetapkan Jam Tidur dan Jam Bangun

Durasi tidur yang optimal adalah 6-8 jam setiap harinya, tapi karena tuntutan pekerjaan atau karena kebiasaan, seringkali kita sulit untuk mendapatkan tidur optimal. Cara mengakalinya adalah dengan tidur di waktu yang sama setiap hari dan bangun di waktu yang sama juga setiap hari. Dengan cara ini, tubuhmu akan otomatis lelah dan lebih cepat tertidur pada waktu yang ditetapkan.

  1. Rutin Mengganti Sarung Bantal dan Seprai

Rutin mengganti sarung bantal dan seprai juga dapat membantumu merawat kulit, Girls. Sarung bantal dan seprai yang bersentuhan langsung dengan kulitmu dapat menjadi sarang bakteri yang dengan mudah dapat menyebabkan kulit gatal-gatal, kering, hingga iritasi. Oleh karena itu biasakan ganti seprai maksimal 2 minggu sekali, ya Girls.

  1. Optimalkan Proses Regenerasi Kulit dengan Body Serum

Memaksimalkan kebaikan tidur untuk kulit itu mudah, Girls. Kita dapat menggunakan NIVEA Extra White Night Nourish Serum yang dapat menyerap hingga lapisan terdalam kulit sehingga hasilnya pun lebih optimal. Kandungan Gingseng dan Vitamin E di dalam serum ini dapat mempercepat proses perbaikan kulit yang rusak serta memelihara kesehatan kulit sehingga membuatnya lembut dan kencang. NIVEA Extra White Night Nourish Serum juga mengandung 95% kemurnian Vitamin C dari ekstrak Licorice dan Bubuk Mutiara yang dapat membuat kulitmu lebih cerah.

Pastikan kamu merawat kulitmu dari tidur yang optimal. So, let’s have a good snooze for better skin, Girls!