TIPS MEMBERSIHKAN WAJAH SECARA TEPAT

CARA TERBAIK UNTUK MEMBERSIHKAN WAJAH DARI MAKE UP DAN KOTORAN

TAHUKAH KAMU, MEMBERSIHKAN WAJAH DUA KALI SEHARI BISA MEMBUAT KULITMU TERAWAT.

LANGKAH AWAL PERAWATAN KULIT: MEMBERSIHKAN WAJAH

CARI TAHU ALASAN DI BALIK PENTINGNYA MEMBERSIHKAN WAJAH DAN BAGAIMANA MEMPERSIAPKAN RITUAL PERAWATAN WAJAH DI PAGI DAN MALAM HARI.

PENTINGNYA MEMBERSIHKAN WAJAH

Pembersih wajah yang baik akan membersihkan make up secara menyeluruh tanpa residu, dan mengangkat kotoran serta minyak di wajah. Wajah pun terasa lebih bersih, segar, dan kamu siap untuk langkah perawatan kulit wajah selanjutnya.

5 ALASAN UNTUK MEMBERSIHKAN WAJAH SETIAP HARI

  • Mencegah penyumbatan pori-pori dari kotoran yang menyebabkan jerawat.
  • Mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat segar dan sehat.
  • Setelah beraktivitas di hari yang panas atau setelah berolahraga, akan menghilangkan keringat.
  • Pembersih wajah yang lembut dan melembabkan membantu meredakan iritasi kulit atau kulit yang terasa kaku.
  • Membantu kulit lebih mudah untuk penyerapan pelembab lebih maksimal.

PERBEDAAN MEMBERSIHKAN WAJAH PAGI DAN MALAM HARI

Membersihkan wajah di pagi hari

Walau pun penimbunan minyak di wajah pada pagi hari juga ada, wajahmu tetap lebih bersih saat baru bangun tidur, dengan catatan sudah dibersihkan pada malam hari sebelum tidur. Jadi, langkah pembersihan wajahmu tidak sekompleks saat malam hari. Menggunakan pembersih wajah lembut dan ringan seperti NIVEA Micellar Water dengan kandungan air yang alami bisa mengembalikan keseimbangan kulit dan mencegah kulit terasa kaku atau tidak nyaman. Selain itu, wajah yang bersih pun menjadi syarat utama sebelum kamu menggunakan make up.


Membersihkan wajah di malam hari

Sebagian besar orang sudah mengerti betapa pentingnya membersihkan wajah di malam hari, karena kulit pasti terpapar debu, polusi, kotoran, dan/atau make up seharian yang menumpuk di wajah. Pastikan ritual membersihkan wajah pada malam hari lengkap dan menyeluruh. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini sebagai inspirasi perawatan kulit wajah di malam hari:

  1. Hapus make up dan kotoran di seluruh wajah menggunakan NIVEA Micellar Water dan kapas.
  2. Khusus untuk bagian mata dan bibir, gunakan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover yang mampu membersihkan make up waterproof sekali pun.
  3. Jika aktivitas kamu cukup membuat kulit wajah terpapar debu dan kotoran atau menggunakan make up yang tebal, kamu bisa membersihkan kembali wajah saat mandi dengan NIVEA Make Up Clear Facial Foam, Scrub, atau Mud.
  4. Setelah mandi, keringkan wajah dengan handuk kering yang lembut. Lalu, segarkan wajahmu menggunakan NIVEA Make Up Clear Toner dan kapas.