Perjalanan NIVEA Creme ke Bulan



NIVEA tidak hanya menjadi pelembap serbaguna terpercaya di Bumi, tetapi juga dipercayai para astronot sebagai pilihan pelembap mereka selama perjalanan ke bulan, lho Girls! Salah satu dari astronot itu adalah Anna Lee Fisher. Yuk, lihat perjalanan Anna untuk menjadi seorang Astronot ternama di dunia.


Semenjak usia 12 tahun, Anna sudah mempunyai mimpi ke luar angkasa. Sewaktu masih duduk di bangku sekolah, guru olahraga Anna menyiarkan radio pada saat Al Shepard meluncur ke luar angkasa. Kejadian ini telah menjadi motivasi untuk Anna dalam meraih mimpinya, menjadi seorang Astronot. Seiring berjalannya waktu, Anna semakin menyukai dan mendalami mata pelajaran seperti matematika, kimia, dan farmasi pada saat kuliah. Pada Juni 1977, Anna mendapatkan kesempatan untuk mengikuti wawancara yang diselenggarakan oleh NASA, dimana pada saat itu NASA sedang menyusun program Shuttle, dan memerlukan tim astronot dan seorang ahli kedokteran yang bersedia untuk mendampingi tim tersebut meluncur ke bulan. Keahlian Anna dalam bidang kedokteran menjadi alasan mengapa ia terpilih untuk meluncur ke bulan. Walaupun Anna baru melahirkan seorang putri 1 minggu sebelum pertemuan pertamanya bersama NASA, ia tetap memutuskan untuk mengejar cita-citanya.


Selama menjadi astronot, Anna harus dapat menentukan barang yang paling penting untuk dibawanya ke bulan dan ketika itu ia memutuskan untuk membawa NIVEA Creme bersamanya. Ia percaya bahwa NIVEA Creme adalah pelembap multifungsi yang bisa memperbaiki masalah kulitnya selama di Bumi maupun perjalanan ke Bulan. Kondisi udara luar angkasa sangat kering membuat astronot seringkali mengalami permasalahan kulit, seperti penipisan permukaan kulit, elastisitas kulit dan kandungan air yang berkurang. Anna memilih NIVEA Creme untuk merawat kulit kering dan pecah-pecah ketika berada di luar angkasa. Kandungan Eucerit® dalam NIVEA Creme ampuh memberikan perlindungan yang maksimal pada kulit, menjadikan kulit tetap lembut dan kenyal. NIVEA Creme bisa dipakai sebagai body lotion, melembapkan bagian kulit tubuh yang pecah-pecah dan permukaan kulit yang menipis.


Perjalanan Anna Lee Fisher telah menjadi cerita yang terus memotivasi wanita-wanita di seluruh dunia. Dia telah menjadi contoh untuk para wanita agar tetap kerja keras untuk menggapai impian nya. Walau terdengar mustahil, mimpi Anna pada saat usia 12 tahun terwujud dengan tekad dan kerja kerasnya. Dengan NIVEA Creme, pelembap kulit multifungsi yang bisa memenuhi segala kebutuhan kulitmu dimanapun kamu berada, yuk jangan berhenti dalam menggapai cita-citamu!