Perawatan Wajah Sebelum Tidur
untuk Dapatkan Glowing Skin

Setelah seharian beraktivitas, kulit wajahmu pasti penuh dengan debu dan kotoran yang menumpuk. Bersihkan dan rawat wajah secara maksimal sebelum tidur untuk dapatkan glowing face!

Ini Rahasia Untuk Kulit Wajah yang Bersih dan Bersinar

Mempunyai kulit wajah yang halus dan glowing itu sangat bergantung dari rutinitas membersihkan dan merawat wajahmu setelah beraktivitas seharian, Girls. Yuk, ikuti langkah-langkah perawatan sebelum tidur untuk mendapatkan kulit wajah impianmu!

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum tidur adalah memberikan #SkinBreatheMoment untuk kulit wajah dengan cara membersihkan semua makeup yang kamu pakai seharian. Bila tidak dibersihkan dengan baik, sisa makeup tersebut akan berubah menjadi kotoran yang dapat menyumbat pori-pori dan berubah menjadi komedo atau jerawat.

Bersihkan makeup-mu dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang dapat membersihkan kotoran hingga ke lapisan pori-pori terdalam. NIVEA MicellAIR Skin Breathe tersedia untuk kulit normal dan sensitive, selain itu tidak menyebabkan rasa perih atau iritasi pada kulit wajah karena mengandung 0% alkohol. Penggunaannya mudah, pertama cukup tuangkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe di kapas, lalu usap ke seluruh permukaan wajah. Jika kamu memakai makeup waterproof yang seringkali susah dibersihkan, seperti eyeliner dan mascara, gunakan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover yang secara efektif dapat membersihkan makeup. Kocok NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover agar kedua formula menyatu, lalu tuangkan ke kapas. Tekan ke bagian mata selama 10 detik sambil dipijit perlahan, lalu swipe kapasmu ke atas.


Bagi kamu yang rutin menggunakan makeup setiap hari, lakukan double cleansing agar produksi minyak berlebih dan kotoran yang menyumbat pori-pori bisa terangkat secara maksimal. Setelah memakai NIVEA MicellAir Skin Breathe, cuci wajahmu menggunakan NIVEA Make Up Clear Facial Wash. Dengan 10 bahan aktif, mencuci muka setiap hari dengan NIVEA Make Up Clear Facial Wash dapat melawan masalah kulit yang diakibatkan sisa kotoran dan debu yang menempel.

Langkah terakhir, saatnya kembalikan kelemabapan wajahmu dengan menggunakan pelembab NIVEA Soft. Usapkan secara merata ke seluruh wajah hingga leher.

Selama kamu rutin merawat kulit, it will be much easier to get glowing skin, girls !