Kulit wajah sehat dan merona tentunya jadi impian semua perempuan. Namun, sayangnya ada banyak mitos-mitos beredar yang sering dijadikan patokan untuk merawat kulit wajah. Yuk cari tahu kebenarannya untuk kulit sehat dan glowing, Girls.

  • 1. Kulit Berminyak Tidak Perlu Pelembap
  • Ada anggapan bahwa kulit berminyak tidak lagi memerlukan pelembap karena sudah disuplai minyak alami dari kulit. Ini hanya mitos, karena sebenarnya kulit wajah berminyak justru membutuhkan nutrisi lebih. Terutama karena minyak alami dari wajah biasanya mengandung kotoran, yang justru dapat menyumbat pori-pori di wajah. Gunakan pelembap yang ringan, seperti NIVEA Soft yang mengandung Glycerin sehingga dapat melembutkan dan melembapkan kulit wajah secara efektif.

  • 2. Cuci Muka dengan Es Batu Bisa Mencerahkan Wajah
  • Cara ini cuma mitos belaka. Mencuci wajah dengan air yang telah diberi es batu ternyata lebih baik digunakan sebagai perawatan kulit berjerawat. Bagi kamu yang merasa kulit wajahmu kusam, gunakan NIVEA Sparkling White Whitening Facial Foam karena kombinasi Rucinol, Licorice dan Vitamin C-nya dapat membantu wajah kamu jadi lebih cerah, Girls. Formulanya juga lembut, sehingga aman untuk kamu gunakan setiap hari.

  • 3. Beraktivitas di Dalam Ruangan Nggak Butuh Sunscreen
  • Walaupun seharian hanya beraktivitas di dalam ruangan, faktanya sinar UV dari matahari tetap dapat menembus jendela. Jadi, kamu harus tetap memberikan perlindungan untuk wajah dengan menggunakan sunscreen, Girls. Nah, gunakan NIVEA Makeup Starter SPF 33, sunscreen sekaligus serum sebelum kamu menggunakan makeup. Jadi terlindung dari matahari dan makeup jadi lebih tahan lama!

  • 4. Tidak Pakai Makeup, Tidak Perlu Bersihkan Wajah
  • Ini juga mitos, Girls. Walaupun tidak menggunakan makeup, kulit wajah tetap menghasilkan minyak juga keringat yang membuat debu, kotoran, dan kuman menempel. Oleh karena itu, kamu tetap harus membersihkan kulit wajah. Buat kamu yang kulit wajahnya berminyak, gunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe Pearl White, sedangkan untuk kulit wajah kering-normal, gunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe Hydration yang dapat menghapus kotoran serta memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit wajahmu. Setelah menggunakannya, akan lebih baik lagi jika kamu mencuci muka dengan sabun NIVEA Sparkling White Whitening Facial Foam, lho!

    Mulai saat ini, lakukan perawatan wajah yang tepat untuk dapatkan kulit wajah sehat dan merona ya, Girls!