PEMBERSIH MAKE UP: MENGAPA SANGAT PENTING

MENGHAPUS MAKE UP, MASKARA, DAN LAINNYA SECARA TEPAT

WALAU KAMU LELAH SETELAH BERAKTIVITAS SEHARIAN PENUH, KAMU TIDAK BOLEH LUPA UNTUK MEMBERSIHKAN MAKE UP DARI WAJAH! WAJAHMU AKAN TETAP SEHAT JIKA KAMU MEMBERSIHKAN SEMUA MAKE UP DARI WAJAH

TIDAK LUPA LAGI MEMBERSIHKAN MAKE UP

Kadang-kadang kamu merasa malas menghapus make up yang kamu pakai di malam hari. Namun kamu harus melakukannya supaya kulitmu tetap sehat.

BERSIHKAN MAKE UP DENGAN TEPAT!


Setiap hari, meskipun kamu hanya menggunakan bedak atau riasan lengkap hingga lipstik dan maskara, dalam satu hari partikel debu dan kotoran lain dapat menempel pada kulitmu dan membuat kulit jadi sulit bernafas. Jika kamu menggunakan make up seharian, itu juga bisa membuat kulitmu iritasi.

Karena itu penting untuk membersihkan make up dengan tepat untuk menghindari noda dan penuaan dini pada kulitmu.

Jangan lupa untuk menggunakan pembersih make up sebelum tidur - karena ini dapat membantu menghilangkan residu make up menempel pada wajahmu.

UNTUK KULIT TERAWAT DAN CERAH: JANGAN LUPA BERSIHKAN MAKE UP


Proses regenerasi kulit dimulai pada malam hari. Namun jika make up belum dibersihkan, pori-porimu akan tertutup. Ini bisa menyebabkan jerawat dan kulit kusam. Jika kamu akan menggunakan krim wajah, kamu harus membersihkan wajahmu secara menyeluruh setiap hari agar perawatanmu optimal. Setiap hari, kotoran dan zat yang dapat merusak tubuhmu yang berasal dari lingkungan selalu menemukan cara mencapai wajahmu. Sehingga sangat penting untuk membersihkan wajahmu agar warna kulitmu tetap segar dan cerah.

Selalu ingat 3 langkah ini: bersihkan, ratakan dan jaga kelembutannya agar kulitmu tetap terawat dan cerah setiap hari.
Produk untuk membersihkan dan melembutkan wajah tentunya harus sesuai dengan jenis kulitmu. Saat membersihkan, mulai dari make up mata lalu bersihkan seluruh wajahmu.

Tips: Kamu dapat melakukan keduanya sekaligus sambil membersihkan make up mata dengan NIVEA MICELLAR Water. Lalu gunakan NIVEA Make Up Clear White Toner untuk menyegarkan kulit wajahmu. Temukan rangkaian perawatan wajah yang paling cocok untukmu di sini.

NIVEA Micellar Water dapat membantumu membersihkan lipstik dan maskara waterproof, serta make up di wajah secara menyeluruh, tanpa residu.

Maskara juga harus dibersihkan


Katakan tidak pada mata panda: jika kamu tidak menghapus maskara, residu make up ini dapat masuk ke matamu dan juga merusak bulu matamu. Pembersih make up khusus seperti NIVEA Micellar Water bisa membersihkan semua make up secara menyeluruh, bahkan make up waterproof sekalipun. Gunakan NIVEA Micellar Water dengan kapas untuk hasil maksimal.

Hati-hati:
Bersihkan dari wajah bagian dalam ke luar, untuk menghindari keriput.

NIVEA Micellar Water dapat membantumu membersihkan lipstik dan maskara waterproof, serta make up di wajah secara menyeluruh, tanpa residu.

Yang Familiar, Sekarang Khusus Untukmu

Untuk membersihkan make up di wajah hingga ke dalam pori-pori, gunakan pembersih seperti NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk dan lanjutkan proses pembersihan dengan toner. NIVEA Make Up Clear White Toner dapat menyegarkan kulit, bebas dari residu make up di dalam pori-pori. Setelah membersihkan make up, lanjutkan perawatan wajahmu dengan krim dan serum yang sesuai dengan kebutuhanmu agar selalu siap menghadapi hari.

BERSIHKAN MAKE UP DENGAN TEPAT!

  • Bersihkan make up waterproof
  • Bersihkan make up di seluruh wajah
  • Aplikasikan krim dan serum