Tampil Tetap Keren di Kantor, Setelah Liburan Panjang

Liburan sudah selesai, waktunya siap-siap buat ngantor lagi di tahun baru ini, Men! Ayo persiapkan diri kamu dengan tips dari NIVEA MEN biar kamu tetap terlihat keren saat kembali ngantor.

1. JANGAN KELUAR RUMAH KALAU BELUM MENYIKAT GIGI

Hal pertama yang wajib kamu lakukan setelah bangun tidur adalah sikat gigi! Karena napas dari mulut di pagi hari itu kurang sedap, Men dan pasti bakal bikin teman kantor kamu gak nyaman. Nah, pastikan kamu selalu sempat menyikat gigi, walaupun kamu sedang terburu-buru buat ke kantor.

2. PASTIKAN TETAP RAPI & STYLISH.

Kesan pertama itu penting untuk menunjukkan kualitas diri kamu, jadi tidak ada alasan untuk tidak berpenampilan menarik di hari pertama. Siapkan kemeja barumu, pakai tailored pants kalau bisa karena dengan penampilan oke, kamu jadi lebih lebih pede untuk menangkan harimu, Men.

3. SAY NO TO BAU BADAN.

Saat naik kendaraan umum ataupun makan siang di kantor, badan kamu pasti lebih banyak berkeringat dan bisa menyebabkan bau badan. Nah, untuk mencegah bau badan, kamu butuh persiapan seperti menggunakan baju yang gampang menyerap keringat (Cotton atau Wool) dan pakai Deodoran yang mengandung Antipersipant seperti NIVEA MEN Invisible Dry Black & White Deodorant.

4. JAGA KULIT WAJAHMU DARI DEHIDRASI

Men, menjaga kulit wajah dari dehidrasi itu penting banget, kenapa? Karena udara dari AC di kantor dan sinar ultra violet dari komputer dapat membuat kulit wajah kamu kering dan mengalami dehidrasi. Untuk menjaga kulit wajah biar nggak dehidrasi, kamu perlu pakai Moisturizer, seperti NIVEA MEN Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer.

5. SIAPKAN ALAT GROOMING KAMU

Selalu mempersiapkan alat perawatan tubuh di meja kantor kamu yang bisa digunakan setiap hari, setelah makan siang atau saat lembur, seperti: - Deodorant (Menyegarkan tubuh kamu) - Permen yang memiliki wangi Mint (membuat napas segar) - Facial Foam (membersihkan wajah) - Sikat gigi.



Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu tampil keren dan percaya diri di kantor nanti. Selamat mencoba, Men!