Kulitmu Perlindunganmu Dari Keringat dan Bahaya Lain

PERAWATAN KULIT (BUKAN) HANYA UNTUK WANITA

Kalau menurutmu menggunakan pelembap untuk tubuh hanya perlu dilakukan oleh wanita, maka kamu perlu berpikir ulang! Melembapkan kulitmu berarti juga memperkuat kulitmu. Semakin kuat kulitmu akan semakin baik tampilannya, memberimu senjata penting untuk berinteraksi dengan wanita.

BEBAS LENGKET

Khawatir body lotion akan membuat kulitmu terasa lengket? Produk perawatan kulit pria modern dikembangkan dengan formula yang tidak meninggalkan residu minyak di kulitmu - yang berarti formulanya bebas lengket! Luangkan waktumu sejenak untuk membaca keterangan di labelnya, atau tanyakan kepada SPG kami di toko - produk kami dirancang untuk melembapkan kulitmu, bukan membuatmu lengket.

MERESAP LEBIH CEPAT SEBELUM KAMU SADARI

Selain tidak meninggalkan residu, produk-produk perawatan kulit pria saat ini juga cepat menyerap dan mampu memberimu manfaat lebih dari sekadar kulit yang jadi lembap. Dengan hanya 30 detik ekstra dari waktu persiapanmu sehari-hari, kulitmu sudah jadi lebih kuat dan tampak sehat terawat.

MUDAH DAN RINGKAS

Nama produk, bahan aktif dan jenisnya mungkin beragam di rak toko - membuatmu bingung yang mana produk yang tepat untukmu. Satu hal untuk diingat, fungsi utama produk perawatan selalu sama: merawat kulit yang kusam agar tampak lebih sehat dan terawat. Usaha ekstra yang kamu keluarkan untuk mengerti konsep ini di awal pencarianmu, akan mempermudahmu di kemudian hari untuk menemukan produk yang tepat.