NIVEA Make Up Starter White Day Cream (moisturizer)

Rahasia Wajah Cerah Terawat

Pernah kah kalian bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan hasil makeup yang flawless dan tahan seharian? Ternyata itu bukan tergantung dari mahal tidaknya suatu brand yang kita gunakan lho. Melainkan tergantung dari tahapan prepation kita sebelum menggunakan makeup. Pastikan selalu kulit terhidrasi dan siap untuk menerima produk kosmetik, salah satunya dengan menggunakan base make up atau moisturizer khusus untuk area wajah. Menggunakan moisturizer yang tepat dapat menutrisi kulit dan melembabkan wajah kita. Salah satu moisturizer yang sering ku gunakan belakangan ini adalah NIVEA Make Up Starter White Day Cream.

NIVEA Make Up Starter White Day Cream ini disebut ‘make up starter’ karena dapat menyiapkan kulit sebelum pemakaian make up. Cocok digunakan pecinta makeup karena mengandung Vitamin C dan Pearl Extract yang dapat menutrisi kulit, meratakan, serta mencerahkan warna kulit. NIVEA Make Up Starter White Day Cream ini juga cepat meresap dikulit tanpa rasa lengket dan bikin makeup kita tahan sepanjang hari. Plusnya lagi, ia mengandung SPF15 yang dapat merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jadi ngga perlu takut wajah akan kusam karena aktivitas di luar ruangan (outdoor), sebaliknya makeup cantik kita bisa semakin terpancar dan on point.


So, here’s the step by step to use NIVEA Make Up Starter White Day Cream :

  1. Gunakan NIVEA Make Up Starter White Day Cream setiap pagi setelah membersihkan kulit dan sebelum bermakeup. Untuk hasil yang maksimal, kalian dapat membersihkan wajah menggunakan rangkaian facial wash NIVEA Make Up Clear agar kulit senantiasa siap menerima varian produk kosmetik yang akan digunakan.
  2. Ambil sedikit, lalu oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah. A little goes a long way.
  3. Sambil mengoleskan, pijat perlahan kulit wajah dengan menggunakan ujung jari.
  4. Kemudian, aplikasikan makeup setelah menggunakan moisturizer ini.