NIVEA Soft Pelembab Untuk Wajah, Tubuh, Tangan, dan Kaki

SIMAK MANFAATNYA DI SINI!



NIVEA Soft merupakan pelembab yang mengandung jojoba oil dan vitamin E yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Krim pelembab ini sangat ringan dipakai, wanginya segar, dan cepat meresap di kulit.

Nah selain bisa dipakai untuk wajah, NIVEA Soft juga bisa digunakan untuk tubuh, tangan, dan kaki serta dapat dipakai untuk seluruh keluarga.


WAJAH

Oleskan NIVEA Soft setiap hari untuk menjaga kelembapan wajah. NIVEA Soft juga bisa digunakan sebagai pelembab sebelum memakai makeup agar makeup lebih menempel dan tahan lama.

PERUT

Pada ibu hamil, oleskan NIVEA Soft pada bagian perut untuk menjaga kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit bagian perut untuk megurangi munculnya stretch marks setelah melahirkan.


KAKI

Oleskan NIVEA Soft pada kaki terutama bagian tumit dan mata kaki untuk menjaga kelembapannya. Pada malam hari oleskan NIVEA Soft sebelum tidur kemudian kenakan kaos kaki untuk merawat kulit tumit kaki yang pecah – pecah. NIVEA Soft ini juga bisa dioleskan setelah mencukur rambut halus dibagian kaki dan mengurangi terjadinya iritasi.


BAYI

Pada bayi yang memakai pampers, mudah sekali terjadinya ruam popok atau kemerahan karena iritasi popok. Oleskan NIVEA Soft untuk melembabkan serta mencegah timbulnya ruam popok pada bayi.

Bila terjadi luka bakar ringan karena terkena sinar matahari maupun benda panas, segera aliri daerah yang terkena luka bakar dengan air yang mengalir. Selanjutnya oleskan NIVEA Soft untuk menenangkan luka dan mencegah timbulnya warna kemerahan atau rasa panas pada kulit.


-Amanda Anandita

@amandaanandita