Selain Garam, Ini Bahan Alami yang Bisa Melembabkan Kulit Wajahmu yang Kering

Buat kamu yang punya masalah kulit kering pasti kamu punya banyak pertimbangan untuk memilih skin care yang tepat. Termasuk kebingungan saat memilih produk micellar water karena banyak variasi dalam kandungannya. Apalagi untuk kamu yang sehari-harinya suka menggunakan make up, salah pakai produk sedikit bisa mengakibatkan banyak risiko kulitmu jadi tambah bermasalah!

Sebagian cara untuk menyelamatkan kulit keringmu bisa kamu dapatkan dari bahan-bahan alami. Namun, untuk keseharian wajahmu, meracik bahan alami bisa jadi sangat merepotkan dan kamu tidak memiliki banyak waktu. Tapi sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, girls! Karena kamu sudah bisa menemukan pembersih alami tanpa alkohol yang cocok untuk kulit keringmu dalam NIVEA MicellAIR Skin Breathe Hydration!


NAH, KANDUNGAN ALAMI APA SAJA YANG DALAM NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE HYDRATION? YUK, CARI TAHU DI BAWAH INI!

Hyaluronic Acid & Hydra IQ

Produk perawatan wajah yang mengandung hyaluronic acid dan hydra IQ memang sudah menjadi favorit untukmu yang ingin merawat wajah. Karena senyawa satu ini memang mempunyai segudang manfaat untuk kelembaban sel kulit sehingga wajahmu jadi lebih segar dan bercahaya.


Marine Salt Extract

Siapa sangka, kalau bumbu dapur yang satu ini ternyata memiliki manfaat untuk kulit wajahmu yang kering. Ekstrak garam laut punya kandungan mineral seperti kalsium, potasium, silikon, sodium, dan lainnya yang efektif dapat melembabkan kulit wajahmu.


Golden Algae

Tumbuhan ganggang laut punya kandungan nutrisi yang lengkap untuk kesehatan tubuh. Nggak hanya kaya akan protein dan asam lemak esensial, ganggang emas bisa mengurangi risiko penuaan dini seperti kerutan di wajah.

Pakai make up sehari-hari? Katakan tidak pada kulit kering! Nikmati semua komponen alami di atas ini dalam satu botol NIVEA MicellAIR Skin Breathe Hydration! Dengan mudah NIVEA MicellAIR Skin Breathe Hydration bisa hapus bekas make up-mu! Nggak perlu khawatir kulit jadi tambah kering, karena NIVEA MicellAIR Skin Breathe Hydration mengandung 0% alkohol dan bakal memanjakan kulitmu untuk bernafas kembali.

Nggak perlu repot lagi buat jaga kulit sehatmu! Karena NIVEA MicellAIR Skin Breathe Hydration sudah hadir dalam bentuk travel size 125ml yang mudah kamu bawa kemana-mana setiap harinya. Jaga kulitmu di mana saja tanpa ribet dengan NIVEA MicelIAIR Skin Breathe Hydration!