Rahasia Kulit Wajah Sehat Walau Selalu
Ber-Makeup

Kulit wajahmu harus dilindungi sebelum dan sesudah menggunakan makeup. Ini adalah rahasia kulit tetap bersih dan mulus walaupun ber-makeup seharian.

Dengan alis yang on fleek, bulu mata yang lentik, serta pipi dan bibir yang merona, kamu tentunya lebih percaya diri untuk menjalani hari. Namun, memakai makeup seharian tanpa perawatan wajah yang tepat, dapat mengakibatkan produksi minyak berlebih serta munculnya jerawat dan komedo. Oleh karenanya, yuk lakukan perawatan sebelum dan sesudah makeup yang tepat.

Memberikan kelembapan dan perlindungan sebelum memakai makeup itu penting, karena dapat mempersiapkan kulitmu sebelum ber-makeup dan memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Yuk Girls, gunakan NIVEA White Makeup Starter Day Serum dengan 95% kemurnian Vitamin C dan Pearly White yang dapat melembapkan sekaligus menutrisi dan mencerahkan kulit. Pelembab in juga mengandung SPF 33 dan PA+++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dengan teksturnya yang ringan, serum ini cocok untuk digunakan sebagai makeup primer kamu.

Setelah seharian memakai makeup, jangan lupa untuk dibersihkan. Ingat Girls, residu dari makeup adalah kotoran yang dapat menyebabkan masalah kulit. Gunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang dapat membersihkan makeup secara efektif tanpa meninggalkan residu, sehingga kulitmu dapat bernafas. NIVEA MicellAIR Skin Breathe cocok untuk membersihkan seluruh wajahmu, dan tidak akan merusak eyelash extensions karena produk ini berbasis air dan bukan minyak.

Namun, kalau kamu memakai makeup waterproof seperti maskara, eyeliner waterproof atau lem dari bulu mata palsu yang sulit dibersihkan, kamu dapat membersihkannya dengan NIVEA Double Effect Make-Up Remover karena formula Bi-phase yang kuat untuk menghapus makeup waterproof tanpa harus menggosoknya. Caranya, kocok botol NIVEA Double Effect Make-Up Remover agar kedua formulanya tercampur rata. Tuangkan ke kapas secukupnya, dan tekan ke area mata dan pijit secara perlahan selama 10 detik. Swipe kapas ke arah bawah agar sisa mascara di area bulu mata ikut terangkat.

Last but not least, pastikan wajahmu bersih secara total dari kotoran makeup dengan NIVEA Makeup Clear 2in1 White Foam agar wajahmu bebas dari masalah kulit yang diakibatkan oleh sisa makeup. Dengan melakukan kebiasaan merawat kulit wajah yang baik, kamu tidak lagi harus khawatir terhadap efek buruk memakai makeup yang tebal seharian. Get your brushes ready and let’s make beautiful art on our face!