Girls, udah ngerasa bosan dengan gaya makeup itu-itu aja? Waktunya makeover dan ubah penampilan kamu dong! Selain bisa menyegarkan diri dari kejenuhan sehari-hari, menciptakan style baru akan bikin kamu tampil lebih percaya diri loh!

Supaya makeover kamu sukses maksimal, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Inspirasi Makeover dari Media Sosial

Pinterest dan Instagram adalah situs yang ideal untuk cari inspirasi dan menyimpan foto-foto penampilan yang kamu sukai. Untuk ciptakan gaya makeover orisinil, kamu bisa mix and match beberapa elemen makeup yang ada di Pinterest dan Instagram.

 

Cari Momen Yang Tepat Untuk Makeover

 

Temukan momen yang pas untuk lakukan eksperimen makeover dari gaya makeup yang kamu mau. Seperti saat pergi kencan, kamu bisa bereksperimen dan kejutkan si dia dengan gayamu yang baru. Jangan lupa rekam step by step dirimu sendiri saat makeup biar kamu ingat untuk apply di momen lainnya.

 

Beranikan Diri Untuk Bereksperimen

 

Cobalah bereksperimen dengan kombinasi warna yang berbeda, tetapi usahakan kamu memilih warna yang masih sesuai dengan warna kulit kamu. Untuk makeover yang drastis, coba penampilan yang benar-benar baru dan lagi booming sekarang, seperti Glass Skin Makeup atau Sun-kissed Makeup.

Rajin-rajin juga nonton tutorial dari pakar makeup seperti Bubah Alfian. Dari sini, kamu akan mendapatkan berbagai tips makeup yang pastinya akan sangat berguna untuk percantik diri.

 

Kulit Wajah Bebas Bernapas Dengan NIVEA MicellAir Skin Breathe Xpert

 

Setelah bereksperimen dengan makeup style, selalu jaga kondisi kulit wajah kamu dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe Xpert. Pembersih makeup ini mampu bersihkan makeup soft hingga makeup yang ekstra tebal.

Kandungan MicellAIR Complex serta Ekstrak Teh Hijau dan Hitam bekerja seperti magnet dalam menangkap sisa-sisa makeup, tanpa meninggalkan residu. Kulit wajah jadi bisa “bernafas” dan lebih bersih sehingga kulit wajahmu tetap sehat. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, sekalipun kamu punya kulit yang sensitif.

Kalau kata makeup Xpert Bubah Alfian, “Makeup seperti apa pun no problem kalau sudah pakai yang #XPERTApproved.” Jadi mulai sekarang, selalu bersihkan makeup dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe Xpert ya, girls!