Kulit Flawless di Balik Makeup? Bisa dong Girls!

Cari Tahu Rahasia Kulit Tetap Flawless Walaupun Ber-Makeup Setiap Hari

Bereksperimen dengan makeup itu memang seru Girls, karena kamu bisa merasa percaya diri dan ini juga bentuk penghargaan kepada diri sendiri, lho. Tapi, kalau kamu tidak ber-makeup dengan cara yang tepat bisa menyebabkan jerawat. Cari tahu rahasia kulit selalu sehat di sini:


  1. Pakai Makeup yang Sesuai Jenis Kulitmu

Kalau memang sudah cocok dengan produk atau merek kosmetik tertentu, berusahalah untuk setia ya, Girls. Sayangi kulit wajahmu dengan menggunakan jenis produk makeup yang memang cocok dan sesuai dengan kulitmu.

  1. Bersihkan Peralatan Makeup

Berbagai peralatan makeup memang harus dibersihkan secara rutin minimal 1x seminggu untuk menghilangkan sisa makeup yang masih tertinggal di alat makeup-mu. Untuk brush, cuci menggunakan sabun khusus brush atu sabun bayi atau kamu bisa menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe lho. Caranya, tuangkan secukupnya pada mangkuk bersih, lalu aduk brush ke satu arah, keringkan menggunakan tisu, lalu gantung secara terbalik agar brush kering sempurna, Girls.

  1. Jangan Malas Membersihkan Wajah

Kulit yang berjerawat di sebabkan oleh kotoran yang menutup pori-pori wajah. Biasakan membersihkan wajah sebelum ataupun sesudah makeup, Girls agar hasil makeup tahan lama dan serta kulit wajah yang senantiasa sehat. Gunakan NIVEA MicellAir Skin Breathe dan usap ke seluruh wajah ya Girls.

  1. Have A Me Time With Your Skin

Luangkan waktu untuk kulit kamu beristirahat juga ya, Girls! Berikan momen untuk kulit kamu bernafas setelah seharian ber-makeup dan berikan kelembapan yang cukup dengan salah satu caranya menggunakan NIVEA Creme. Gunakan secara tebal ke seluruh wajah, lalu diamkan selama 15-20 menit, Girls. Bilas menggunakan handuk hangat dan rasakan kulit wajah yang lembut dan lembap.

Jangan khawatir untuk tetap ber-makeup tapi tetap menjaga dan merawat kulit ya,  !