TAK PERLU REPOT, KAMU BISA FACIAL SENDIRI DI RUMAH!


Facial Adalah Salah Satu Kunci Kulit Wajah Glowing

Walau merias wajah bisa membuatmu terlihat lebih segar dan glowing dalam sekejap, jangan lupa kalau perawatan wajah adalah kunci untuk kulit wajah yang kencang dan cerah ya Girls! Mungkin kamu seringkali sibuk hingga tidak ada waktu luang untuk berkunjung ke salon kecantikan dan memanjakan diri. Tetapi, sekarang kamu juga bisa melakukan facial sendiri di rumah.

1. Triple Cleansing

Tahap pertama adalah mengangkat semua kotoran dan debu di wajah hingga bersih. Gunakan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover yang mampu menghapus makeup waterproof kamu, seperti mascara atau lipstick matte. Tuangkan eye makeup remover ke kepas lalu tahan selama 10 detik sambil ditekan ringan, lalu swipe dengan perlahan untuk menangkat seluruh sisa makeup .Selain itu gunakan NIVEA MicellAir Skin Breathe pada seluruh wajah dan leher untuk mengangkat sisa makeup dan debu. Langkah terakhir, gunakan NIVEA Sparkling White Whitening Foam dan bila seperti biasanya saat kamu mencuci muka.

2. Steam

Steam wajah dengan uap hangat dapat membuka pori-pori wajah sehingga kulit dapat bernafas. Caranya mudah, panaskan air di pot hingga mendidih dan tunggu sekitar 3 menit agar uap tidak terlalu panas. Kemudian, dekatkan wajah ke atas air panas, agar uap dapat tersebar merata dan mengenai wajahmu untuk membuka pori-pori wajah. Steam wajah dapat membuka pori-pori kulit wajah sehingga kulit kita bernafas.

3. Memijat Wajah

Pijat kulit wajah secara pelan dan lembut dengan ujung jari menggunakan olive oil. Pijat perlahan mulai dari dahi ke tulang pipi, hingga dagu. Lakukan selama 10 menit untuk melancarkan peredaran darah, dan merangsang produksi kolagen di wajah agar kulit wajah tampah lebih bersinar dan kencang. Setelah pijat, lap muka menggunakan handuk agar sisa-sisa olive oil terangkat dan kamu bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya.

4. Masker

Gunakan masker wajah agar nutrisi terserap secara maksimal. Oleskan NIVEA Creme secara tebal ke seluruh wajah dan leher. Kandungan Eucerit® akan membuat kulitmu terhidrasi hingga lapisan terdalam dan menghasilkan kulit wajah yang lembap dan kenyal. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

5. Beri Nutrisi

Langkah terakhir dan juga yang paling penting adalah memberi wajahmu nutrisi. Oleskan krim muka yang lembut dan tidak mengandung kimia keras untuk menghindari iritasi, seperti NIVEA Soft. Pelembab yang lembut yang akan memberikan kekenyalan dan kelembutan untuk kulit wajahmu. Kandungan Jojoba Oil dan Vitamin E yang cepat terserap akan terasa segar sepanjang hari.


 


Dengan rajin melakukan perawatan kulit seperti di atas, bisa membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan tone kulit cerah merata. Apalagi untuk kamu yang sering beraktivitas outdoor atau banyak menghabiskan waktu di ruangan ber-AC, kondisi kulit bisa menjadi rusak karena udara yang ekstrim tersebut. So, siapa bilang facial membutuhkan waktu yang lama dan mahal?