Enam Alasan Menggunakan Micellar Water

MEMBERSIHKAN MAKE UP SECARA SEMPURNA

Beberapa make up seperti mascara atau eyeliner bersifat water proof atau anti air. Alasan ini yang membuat pentingnya menggunakan Micellar Water sebelum menggunakan facial wash.

Micellar Water dengan formula uniknya yang menggabungkan molekul pembersih wajah berbahan dasar minyak dan air, Micellar Water mampu membersihkan wajah dari make up dan kotoran secara sempurna, bahkan make up tahan air sekalipun.

MICELLAR WATER TIDAK MEMBUAT KULIT KERING

Sesuai dengan namanya, Micellar Water menggunakan air sebagai bahan utama dalam kandungannya, tanpa bahan tambahan seperti parfum, alkohol, maupun paraben. Menggunakan Micellar water pada wajah tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan wajah dari make up dan kotoran, tetapi juga menghidrasi kulit wajah sehingga kulit wajah tetap lembut dan lembab.

MICELLAR WATER COCOK UNTUK KULIT SENSITIF

Karena kandungannya yang sangat aman dan telah teruji secara dermatologi dan optamologi, Micellar Water cocok untuk digunakan di semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

PRAKTIS

Membersihkan make up pada wajah menggunakan Micellar Water sangat praktis. Cukup tuang Micellar Water pada kapas, kemudian usapkan kapas pada seluruh kulit wajah. Seketika make up dan kotoran yang menempel pada kulit wajah akan terangkat sempurna.

DAPAT DIGUNAKAN KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA

Membersihkan make up pada wajah dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan Micellar Water, bahkan didalam kendaraan sekalipun. Cukup tuang Micellar Water pada kapas, kemudian usapkan kapas pada seluruh wajah. Wajah langsung dapat dibersihkan secara sempurna tanpa harus membilas dengan air.

MEMBANTU MENGOREKSI MAKE UP

Salah menggambar bagian ujung eyeliner? Tidak perlu khawatir. Basahi cotton bud dengan Micellar Water, kemudian hapus bagian ujung eyeliner yang salah menggunakan cotton bud. Selanjutnya kamu bisa kembali menggambar bagian ujung eyeliner yang sudah terhapus tanpa harus mengapus keseluruhan eyeliner.