CARA MUDAH DOUBLE CLEANSING

DENGAN NIVEA MAKE UP CLEAR WHITE OIL CONTROL 2IN1 FOAM

Untuk yang suka menggunakan make up sehari-hari, pasti sudah tahu seberapa pentingnya membersihkan wajah sebelum tidur. Karena, walau pun make up bisa membuat penampilan kamu semakin menarik, bisa membuat kulit wajah jadi tidak sehat kalau tidak dibersihkan setelah pemakaian seharian. Tapi memilih pembersih wajah dari make up pun tidak boleh sembarangan, karena harus bisa membersihkan wajah dari make up sampai residu make up tersebut hilang.

Nah, solusinya adalah NIVEA Make Up Clear yang membuat kita bebas dari 10 masalah kulit serta 10x mencerahkan dan tentunya membersihkan kulit dari make up tanpa residu. Jika kalian memiliki kulit yang berminyak sepertiku, aku sangat merekomendasikan untuk menggunakan NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2in1 Foam yang mengandung Alumunium Chlorohydrate dan Carnitine sebagai tahapan Double Cleansing kalian.

NIVEA Make UP Clear White Oil Control 2in1 dapat mengurangi minyak berlebih, menghaluskan dan melembutkan kulit, menyamarkan spot hitam dan menyamakan warna kulit, mencegah komedo, dan membuat kulit tampak lebih cerah serta pori-pori mengecil.


INI LANGKAH-LANGKAH MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN NIVEA MAKE UP CLEAR WHITE OIL CONTROL 2IN1 FOAM :

  1. Pertama-tama, ambil sedikit produk dari tube lalu oleskan pada beberapa bagian di wajah.
  2. Lalu ratakan pada seluruh kulit wajah sambil melakukan gerakan memijat secara lembut dengan gerakan melingkar (circular motion). Lakukan selama kira-kira 30 detik hingga satu menit untuk membersihkan secara maksimal. Jangan lupa menghindari area mata ya, untuk eye makeup kalian bisa menggunakan make up remover terlebih dahulu.
  3. Terakhir, bilas dengan air hangat dan pastikan tidak ada pembersih yang tersisa.

Sangat mudah bukan? So, coba deh tambahkan NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2in1 Foam ke dalam skincare routine kamu agar wajah bersih, bebas kilau, dan tampak lebih cerah!

Ghina Aulia Megaputri

www.colored-canvas.com