DUKUNGAN MASYARAKAT UNTUK MENYEMANGATI IBU DENGAN ABK

Sentuhan Ibu berperan besar atas prestasi yang diraih oleh sang Anak. Sebutlah Nadila, seorang gadis cilik yang terlahir dalan kondisi low vision. Namun, apa yang ia alami tidak mengurangi semangatnya untuk berkarya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi ia raih mulai dari perlombaan fashion show hingga kompetisi tenis meja.

Tak dapat dipungkiri, semangat tak terhingga dari Sang Ibu, berperan besar dalam pencapaian prestasi Nadila. Demikian yang terjadi pada Anak Berkebutuhan Khusus lainnya, Ibu lah guru utama dan pertama, pendidik, sahabat, dan perawat bagi ABK. Sungguh tak terbayang betapa luar biasa perjuangan Ibu demi menguatkan semangat anaknya. Penerimaan dan keberadaan Anda di samping para Ibu dengan ABK adalah cara paling sederhana dan efektif untuk menyemangatinya.

There is no greater disability in society, than the inability to see a person as more. Sebagai bagian dari masyarakat, sentuhan kamu pun berperan besar dalam pencapaian prestasi para ABK. Berikan dukunganmu kepada para Ibu agar semangat yang mereka terima dapat mereka salurkan kembali kepada anak mereka.


Sumber:

Interview dengan Ibu Siti (Ibunda dari Nadila)

Rekomendasi Kami Untuk Anda

PRODUCT HIGHLIGHT