Ini Rahasia Kulit Ketiak Secerah Mutiara

Girls, ternyata mutiara tidak hanya cantik ketika dikenakan sebagai perhiasan. Tapi, ekstrak mutiara juga bisa merawat dan mempercantik kulit ketiakmu.

Mutiara juga bisa bikin kamu #CantikAllOut karena jadi lebih bebas mengekspresikan diri dengan pakaian yang sleeveless.


Kulit ketiak yang kusam, cenderung membuat para perempuan jadi tidak pede. Jadi takut untuk mencoba outfit lucu atau bahkan malu untuk mengangkat tangan. Selain pengaruh hormone dan sering bercukur, kondisi ini juga bisa disebabkan oleh pemilihan deodorant yang tidak tepat, Girls. Pilih NIVEA Pearl and Beauty Deodorant, dengan kandungan 4X ekstrak mutiara di dalam deodorant yang mempunyai banyak keuntungan bagi kulit ketiakmu, seperti:

1. Memberi Nutrisi untuk Kulit Ketiakmu

Di Negeri Tiongkok, ekstrak mutiara telah digunakan sejak bertahun-tahun yang lalu untuk mendapatkan kulit yang bercahaya. Bubuk mutiara yang digiling halus ini penuh dengan nutrisi yang penting untuk kesehatan kulit, seperti kalsium, magnesium dan seng. Nutrisi ini membantu mengembalikan keseimbangan di kulit, sehingga kulit ketiak tetap lembut dan cerah ketika kita beraktifitas sehari-hari.

2. Memperlambat Proses Penuaan Kulit

Selain membantu mengembalikan keseimbangan di kulit, nutrisi yang diberikan ekstrak mutiara juga meningkatkan regenerasi kulit. Sifat regenerasi ekstrak mutiara bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan. Meregenerasi sel-sel baru membantu membuat kulit halus, elastis dan cantik alami. Hal ini juga membantu mencegah kulit agar tidak tampak tua, berkerut dan kendur.

3. Meratakan Warna Kulit

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ekstrak mutiara dapat mengurangi perubahan warna kulit dan kemerahan. Nutrisi di dalam ekstrak mutiara dapat meratakan warna kulit ketiakmu serta menyamarkan bercak-bercak kusam yang sering diakibatkan kebiasaan mencukur. Kandungan 4X ekstrak Mutiara di NIVEA Pearl and Beauty juga diformulasikan untuk mencerahkan kulit. Jadi, ketiakmu akan cerah merata.

NIVEA Pearl and Beauty deodorant juga mengandung 0% alcohol, sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi ataupun menghitam. Tunggu apa lagi, Girls? Ayo gunakan NIVEA Pearl and Beauty Deodorant agar kulit ketiakmu tidak hanya sehat dan terawatt, namun juga halus dan cerah!